Politisi PKB Minta Emak-Emak Tidak Golput

Politisi PKB Minta Emak-Emak Tidak Golput

Metroterkini.com - Jelang Pelaksanaan Pilkada Ponorogo 9 Desember, pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono. Emak-emak Desa Bulak, Kecamatan Balong mendeklarasikan dukunganya untuk memenangkan Paslon nomor urut 2 tersebut.

Deklarasi disampaikan langsung oleh emak-emak Desa Bulak, Kamis (5/11/2020) dihadapan Cawabup Bambang Tri Wahono (BTW) saat menggelar silaturahmi yang didampingi tokoh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal Desa Bulak, Mahfut Arifin.

Anggota Fraksi PKB DPRD Ponorogo yang juga mantan Kades Bulak, Mahfut Arifin mengajak para emak-emak memilih Paslon yang terbukti mumpuni yaitu Ipong-Bambang.

"Mari kita titipkan suara kita kepada Pak Ipong dan Pak Bambang untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Ponorogo lima tahun mendatang, jangan Golput, gunakan hak pilih dengan mencoblos nomor urut 2," ujar Mahfut Arifin salah satu wakil rakyat dari Dapil V.

Pada kesempatan itu Cawabup BTW juga memohon doa restu kepada emak-emak anggota majelis ta’lim di Desa Bulak untuk mencoblos Ipong-Bambang. 

"Monggo, jangan lupa pada 9 Desember nanti, Panjenengan semua mencoblos nomor urut 2, Bapak Ipong Muchlissoni dan saya, Pak Bambang," pinta BTW.

Selain itu BTW juga memaparkan program atau visi misi pasangan Ipong-Bambang untuk melanjutkan kepemimpinan 5 tahun mendatang. [nur]

Berita Lainnya

Index