Personel Polresta Tangerang Dapat Extra Fooding

Personel Polresta Tangerang Dapat Extra Fooding

Metroterkini.com - Berbagai upaya dilakukan oleh jajaran Polresta Tangerang Polda Banten dalam menjaga stamina para anggota agar terhindar dari tertular virus Corona (Covid-19), salah satunya dengan melakukan penguatan kesehatan atau imun personel dengan memberikan tambahan asupan makanan bergizi atau extra fooding kepada seluruh anggota Polresta Tangerang.

Seperti yang tampak di halaman Mapolresta Tangerang pada Senin (21/09/2020), para anggota satu persatu diberikan dan paket makanan bergizi.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, SH, SIK, MH, menuturkan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya penguatan kesehatan personel, agar para anggota yang bertugas memiliki ketahanan tubuh yang kuat sehingga tidak mudah tertular virus Corona.

“Kita berikan tambahan nutrisi atau extra fooding bagi personel dengan tujuan personel mendapatkan asupan makanan bergizi sehingga daya tahan tubuhnya meninggat,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa ada sekitar 1500 dus makanan bergizi yang dibagaikan ke seluruh anggota Polresta Tangerang, baik anggota polres maupuan anggota polsek.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel Polri dan ASN, untuk membiasakan diri melaksanakan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sesuai kebutuhan, olah raga, dan istirahat cukup serta memelihara lingkungan yang bersih,  [sjah]

Berita Lainnya

Index