Bupati Mura : Beri Layanan Terbaik untuk Masyarakat

Bupati Mura : Beri Layanan Terbaik untuk Masyarakat

Metroterkini.com - Sebanyak 518 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah Kabupaten Musirawas Sumatera Selatan naik pangkat pada periode 1 Oktober 2020.

Rinciannya, sebanyak 432 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari kalangan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan 86 ASN yang bertugas di Lingkungan Pemkab Musirawas.

Petikan Surat Keputusan (SK) Bupati Musirawas tentang kenaikan pangkat ASN periode 1 Oktober 2020 diserahkan langsung oleh Bupati Musirawas, H. Hendra Gunawan (H2G), di halaman kantor Pemkab Musirawas, Senin (14/9/2020).

Dalam penyampaiannya Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Musirawas atas kinerjanya membantu Pemkab Musirawas melayani ASN yang merupakan ujung tombak pelayanan masyarakat.

Diharapkan, dengan adanya kenaikan pangkat dapat memacu semangat ASN untuk bekerja secara optimal dalam melayani masyarakat sesuai dengan tugas serta fungsinya masing-masing

"Dengan diserahkannya petikan Surat Keputusan naik pangkat ini, saya minta menjadi penyemangat agar terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sesuai bidang, fungsi serta tugasnya masing masing. Berikan pengabdian terbaik," harap Bupati

Sedangkan Elmi (40), salah seorang ASN penerima petikan SK kenaikan pangkat yang berdinas di RSUD Dr.Sobirin mengaku senang dan bangga karena SK dapat diberikan langsung oleh orang nomor 1 di Kabupaten Musirawas.

"Kami senang juga bangga karena SK ini diserahkan langsung pak Bupati tentunya,apa yang di perintahkan pak bupati tadi agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat akan kami laksanakan sebaik-baiknya," ungkap Elmi. [Hasbullah]

Berita Lainnya

Index