Parpol Pengusung H2G-Mulyana Siap Kerahkan Kekuatan

Parpol Pengusung H2G-Mulyana Siap Kerahkan Kekuatan

Metroterkini.com - Tujuh Koalisi parpol  pendukung  bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Mura 2021-2025, H Hendra Gunawan - H Mulyana (H2G-Mul), Jum'at (4/9/2020) di kediaman H2G Kelurahan Marga Mulya Lubuklinggau.

Acara dihadiri ketua-ketua Parpol,Angota DPRD dan jajaran parpol pengusung H2G-Mulya, yaitu Alamsah A. Manan (Demokrat) 3 Kursi, Sony Rahmat Widodo (PDIP) 8 Kursi, Mujab Ashari (Hanura) 1 Kursi,Novian Fauzi (Nasdem) 5 Kursi,Suhari (PKS) 3 Kursi,H Mochpianto (PKB) 3 Kursi dan Tepno (PBB) 1 Kursi dengan total 24 Kursi termasuk tim keluarga dan sahabat H2G-Mulya

Disampaikan Perwakilan parpol pengusung, Sony Rahmat Widodo(PDIP),  berjanji akan terus berjuang dengan sungguh-sungguh mengerahkan seluruh Elemen partai sampai ke pengurus ranting dan ikhlas memenangkan bapaslon yang diusung di Mura yakni H2G-Mulya. 

"Sudah jadi tugas kami, memenangkan calon yang diusung. Pimpinan parpol sudah instruksikan agar seluruh jajaran kader,  pengurus terutama petugas yang duduk di fraksi agar berjuang memenangkan H2G-Mul dalam Pilkada Mura 2020. Meski ditempat lain sikap politik berbeda,  namun kami tujuh parpol di Kabupaten Mura siap bersatu dan berjuang bersama mengerahkan semua kekuatan sampai pengurus ranting" ucap dia.

Sementara itu,  H. Hendra Gunawan dalam pidato politiknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tujuh parpol yang terbuka hatinya memberikan dukungan dan siap memenangkan H2G-Mulya. "Kami Ingin masyarakat Mura, bahagia dan sejahtera dunia dan akhirat" terang dia 

Untuk itu, Ia meminta parpol pengusung agar mengajak masyarakat ikut serta memenangkan H2G-Mulya saat pencoblosan 9 Desember mendatang sehingga dapat melanjutkan pembangunan di Mura. "Kalaupun masih ada kekurangan, tentu akan diperbaiki di periode kedua, " ucap dia. 

Sementara itu kandidat Wakil Bupati H Mulyana mengatakan hal senada.  Terima kasih dan salam hormat kepada tujuh parpol pengusung, telah berkomitmen untuk merebut kemenangan dalam Pilkada Mura 2020.

"Saya bersedia mendampingi H2G karena melihat rekam jejak kepemimpinan beliau. Kita tahu masyarakat Mura sudah cukup nyaman dan tenang selama H2G memimpin adapaun Modal pengalaman saya selama belasan tahun sebagai pimpinan perusahaan dan guru,  saya rasa cukup menjadi bekal untuk mendampingi H2G,"ungkap Mulyana. [Hasbullah]

Berita Lainnya

Index