Pilkada Mura : KPU Terima Berkas H2G-Mulyana

Pilkada Mura : KPU Terima Berkas H2G-Mulyana

Metroterkini.com - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, Sumatera Selatan, H. Hendra Gunawan dan H. Mulyana resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan.

Pendaftaran berkas sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati tersebut diterima langsung ketua KPU, Anas Tias, di halaman kantor KPU Mura, pada Jumat, (4/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut, H. Hendra Gunawan, mengucapkan  terima kasih kepada jajaran KPU Mura yang hari ini telah meluangkan waktunya untuk menerima pendaftaran berkas kami beserta wakil dalam mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

“Semoga melalui acara ini kita mampu melanjutkan pembangunan dan memimpin kembali Kabupaten Mura untuk 5 tahun kedepan agar lebih baik dan lebih sempurna lagi”, ucap H2G, sapaan akrab H. Hendra Gunawan.

Dikatakan, inshaallah dengan niat yang tulus dan ikhlas serta dengan kredibilitas yang tinggi, tentu akan menjadikan pemimpin yang amanah, jujur, adil dan mampu mendengarkan aspirasi rakyat kita.

Tidak hanya itu, lanjut H2G, mari semuanya kita saling mendoakan dan saling mengingatkan bahwasanya dalam menghadapi pandemi ini, kita harus tetap mematuhi protokol covid agar terhindar dari segala macam bentuk penyakit dan virus.

“Karena keselamatan rakyat Mura yang ada di 186 desa 13 Kelurahan dan 14 Kecamatan ini, merupakan kewajiban utama dan tanggung jawab kita dalam memberikan edukasi dan pemahaman di masa sekarang ini”, ujarnya.

Ketua KPU Kabupaten Mura, Anas Tias, mengatakan bahwa hari ini KPU Mura mulai membuka dan menerima berkas para Bakal Calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati.

Dirinya juga menyampaikan, dalam pesta demokrasi kali ini tentu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena di tahun ini kita menghadapi masa pandemi dimana kita harus tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Kita harus tetap menjaga social distanting dengan menjaga jarak, tidak bersalaman dan menggunakan masker serta cuci tangan dengan air bersih yang mengalir”, imbuhnya.

Selain itu juga kami pihak KPU Mura tidak mengundang banyak orang dalam penerimaan berkas pencalonan hari ini, hanya Partai Politik (Parpol) yang mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati saja. [hasbullah]

Berita Lainnya

Index