Viral, Bidan di Sumsel Diduga Lakukan Live Bugil

Viral, Bidan di Sumsel Diduga Lakukan Live Bugil

Metroterkini.com - Seorang bidan di Sumatera Selatan, AWM (23), diduga melakukan aksi live bugil di aplikasi Boom Live. Polisi menduga aksi tersebut sudah tiga kali dilakukan AWM.

"Hasil pemeriksaan kegiatan sudah lebih 3 kali live. Itu melalui akun punya dia sendiri, kalau Boom Live terbuka untuk umum, bisa semua lihat yang punya akun, internasional juga," ujar Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Kurniawi, Rabu (25/8/2020).

Dia menduga AWM live bugil untuk mendapatkan uang. Namun, Kurniawi belum menjelaskan berapa uang yang didapat AWM.

"Sampai saat ini masih saksi, belum secara rinci berapa dia dapat," ujarnya.

Menurut Kurniawi, uang tersebut bakal dibayar ke rekening aplikasi yang dimiliki AWM. Proses pembayaran, katanya, mirip dengan yang cara pembayaran untuk YouTuber.

"Pembayaran dapat dari aplikasi itu, sama seperti kita YouTuber. Bayar dari rekening lewat aplikasinya," ujarnya.

Sebelumnya, AWM dipanggil penyidik Satreskrim Polres Lahat untuk dimintai keterangan terkait dugaan pelanggaran ITE karena live bugil lewat Boom Live. AKP Kurniawi mengatakan AWM dipanggil setelah video bugilnya viral dan membuat heboh masyarakat.

"Kalo pekerjaan sesuai keterangan seperti itu (bidan). Jadi sementara karena sudah heboh kami lakukan langkah cek, panggil untuk dimintai keterangan," kata Kurniawi, Rabu (26/8).

AWM sendiri masih berstatus sebagai saksi. Polisi masih mengumpulkan bukti-bukti. [***]

Berita Lainnya

Index