Kadis Perkim Bungkam Ditanya Kasus Landscape MAIC Rohul

Kadis Perkim Bungkam Ditanya Kasus Landscape MAIC Rohul
Kadis Perkim Rohul Heri Islami, ST., MT

Metroterkini.com - Usai mengikuti peringatan HUT RI ke 75 secara virtual yang digelar di aula rumah Dinas Bupati Rokan Hulu (Rohul), Kepala Dinas Perumahan Dan Permukiman, Heri Islami enggan berkomentar saat ditanya awak media perihal dugaan korupsi proyek landscape Mesjid Islamic Center (MAIC), Senin (17/8/2020).

Saat ditanya beberapa awak media terkait dugaan korupsi proyek landscape MAIC yang saat ini ditangani polisi, Heri tidak mau memberikan komentar dan memilih bungkam.

" Maaf ya, itu bukan urusan saya langsung saja konfirmasi kepada yang bersangkutan ", kata Heri sambil berlalu meninggalkan awak media.

Diketahui sebelumnya kasus dugaan korupsi proyek penataan landscape (MAIC) Rohul saat ini tengah ditangani oleh Unit Tipidkor Satreskrim Polres Rohul.

Ditempat yang sama Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman saat ditanya apakah sudah mengetahui kasus dugaan korupsi lanscape MAIC, Sukiman mengaku belum mengetahui perihal tersebut.

" Saya tidak tahu dan belum monitor ", ucap Sukiman singkat.

Diberitakan sebelumnya, perkara tersebut sudah ditangani oleh Penyidik Unit Tipidkor Polres Rohul sejak Maret lalu dan sudah memanggil Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan pihak pelaksana kegiatan.(man)

Berita Lainnya

Index