Diejek Duda, Pelaku Tusuk Teman Sendiri Hingga Tewas

Diejek Duda, Pelaku Tusuk Teman Sendiri Hingga Tewas

Metroterkini.com - Seorang pemuda Tulung Selapan, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan tewas ditikam teman sendiri. Aksi terjadi akibat saling ejek antara korban dan pelaku, CA (26).

Kapolsek Tulung Selapan, Iptu Eko Suseno ketika dikonfirmasi membenarkan insiden itu. Korban ditusuk dengan senjata tajam (pisau) pada Senin (13/7/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

“Kejadian kemarin di Desa Ujung Tanjung. Korban ditusuk dan meninggal di lokasi,” tegas Kapolsek, Selasa (14/7/2020).

Aksi penikaman sendiri, kata Eko, berawal saat korban dan pelaku sama-sama pergi bersama pacarnya. Namun korban sering menyebut status pelaku sebagai seorang duda.

“Kamik menang bekawan pak, kami sering pergi sama pacarnya," ujar pelaku sambil tertunduk lesu dihadapan petugas kepolisian.

"Dia (korban) sering mengejek pelaku duda," paparan  Kapolsek Tulung Selapan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi menyebut, pelaku diduga tidak terima. Pelaku yang sudah membawa pisau menusuk korban saat dalam perjalanan. Korban tidak dapat berbuat banyak hingga akhirnya tewas di lokasi Desa Ujung Tanjung.

"Mereka sebenarnya juga teman main karena sama-sama warga Petaling,” kata Supriadi.

Aksi duel berdarah sempat viral di media sosial setelah direkam warga. Dalam rekaman terlihat jelas keduanya duel, korban ditusuk berulang kali hingga akhirnya tumbang.

Dalam kondisi tidak berdaya dan bersimbah darah, pelaku juga masih menusuk korban. Setelah puas dan korban tewas, pelaku menarik korban ke tepi jalan dan meninggalkannya di lokasi kejadian.

"Tidak lama dari kejadian pelaku penusukan langsung diamankan oleh anggota polisi di rumah kepala desa. Sekarang sudah dipindahkan ke Polres Kayuagung," kata Kapolsek Tulung Selapan. [mulyadi]

Berita Lainnya

Index