ABG 12 Tahun Diperkosa OTK

Sabtu, 02 Oktober 2010 - 13:27:20 WIB
Share Tweet Instagram

PEKANBARU  - Nasib naas menimpa seorang bocah berinisial EE (12) warga Kecamatan Tangkerang Tengah, Pekanbaru. Ia diperkosa oleh seorang pria tua saat menunggu jemputan usai berenang di Kolam renag Kalinjuhang Jalan hangtuah Pekanbaru. Berdasarkan laporan yang masuk ke Polda Riau, kejadian berawal saat korban menunggu jemputan di Jalan Hang Tuah.

Tiba-tiba datang seorang pria menggunakan sepeda motor dan menawarkan mengantar korban ke rumahnya. Tak kenal dengan pelaku, korban menolak tawaran tersebut. Namun tak hilang akal, pelaku membujuk korban sambil berjanji tak akan berbuat macam-macam. Korban dijamin selamat sampai ke rumah. Akhirnya, korban menerima ajakan pelaku. Bukannya langsung diantar pulang ke rumah, pelaku justru membawa korban berkeliling sampai akhirnya sampai ke lokasi jalan tanah yang sunyi.Melihat hal itu, korban meronta dan minta diturunkan. Merasa jiwanya terancam, sambil ketakutan korban berusaha melarikan diri.

Namun malang, korban terjatuh dan berhasil ditangkap oleh pelaku. Tanpa kasihan, pelaku membawa korban ke semak-semak. Meski berusaha melawan dan berteriak, korban tak berdaya melawan pelaku. Tragis, korban diperkosa dengan paksa.

Usai melampiaskan perbuatan bejatnya, pelaku memasangkan celana korban dan mengantarkannya ke Gobah dengan ancaman tidak menceritakan kejadian tersebut pada orang lain. Kabid Humas Polda Riau, AKBP S Pandiangan membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban diperkosa, Rabu (29/9) sekitar pukul 19.00 WIB.

 ''Pelaku masih dalam penyelidikan. Kita imbau orang tua lebih berhati-hati menjaga anaknya yang masih di bawah umur,'' tutur Pandiangan pada wartawan kemari. **/mtc


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT