Kandungan Emas Murni Bisa Cegah Kerusakan Kulit

Kandungan Emas Murni Bisa Cegah Kerusakan Kulit

Metroterkini.com - Bahaya radikal bebas kerap menjadi hal yang tidak kita sadari. Padahal, dalam keseharian, kita bertemu dengan radikal bebas, mulai dari sinar matahari yang menembus melalui jendela, asap kendaraan di jalan, atau dari asap rokok.

Dalam jumlah banyak, radikal bebas dapat merusak sel, melalui proses stres oksidatif.

Kerusakan tersebut membuat sel tidak berfungsi dengan baik, sehingga dapat berujung pada beragam penyakit dan gangguan medis serta mempengaruhi kondisi kulit.

Untuk meregenerasi atau merangsang agar sel-sel yang rusak bisa tumbuh kembali akibat radikal bebas, Anda bisa mencoba keajaiban dari kandungan emas murni dalam Moyna Gold, rangkaian perawatan kulit berteknologi nanogold.

"Moyna Gold terbuat dari emas murni yang dicairkan. Belum ada produk Indonesia yang menggunakan emas,” jelas Eka Apriyosa selaku Direktur PT. Kanza Ekselensia Utama dalam siaran pers yang suara.com terima.

"Yang tersedia di pasaran hanya warnanya saja yang gold tapi bahannya bukan gold. Kalau produk luar negeri ada tapi harganya selangit dan itu pun hanya dalam bentuk serum."

Kandungan emas pada Moyna Gold memiliki banyak manfaat. Eka menjelaskan, partikel emas yang diurai menjadi seukuran nanomaterial memiliki aktifitas puluhan bahkan ratusan kali dari material dasarnya.

Selanjutnya akan berinteraksi membantu proses enzimatis untuk proliferasi sel agar sel dapat melakukan regenerasi menutup luka pada kulit.

Nanogold mengaktifkan biosintesis kolagen. Proses ini dibutuhkan untuk material antiaging. Kulit yang sudah mulai menua memerlukan tambahan kolagen baru.

Produk perawatan wajah berbahan dasar emas akan menstimulasi sistem biosintesis kolagen di dalam tubuh sehingga kulit menjadi kenyal, memudahkan aplikasi bedak atau kosmetik lainnya.

Nanogold juga memiliki aktifitas drug delivery (penghantar obat) yang akan membantu meningkatkan penyerapan lebih maksimal.

Obat yang awalnya kurang berkhasiat, ketika digabung dengan nanogold maka akan terserap ke reseptor dengan tingkat konsentrasi yang jauh lebih besar.

"Selain untuk kecantikan, emas baik juga untuk kesehatan karena mampu meredam bahan radikal bebas. Emas memiliki kekuatan 10 kali vitamin E dan 5 kali vitamin C. Dengan menggunakan nanogold, sama dengan mengkonsumsi vitamin E dan C dengan kadar yang sama tapi khasiatnya berlipat," jelasnya.

Formula Moyna Gold merawat kulit sehingga kulit menjadi lebih cerah dan tidak kusam, menyamarkan flek hitam dan menghaluskan kulit, membantu kulit tampak lembab dan memperbaiki serat collagen dalam kulit sehingga kulit terlihat kencang dan awet muda.

Moyna Gold adalah rangkaian perawatan kulit yang terdiri dari Facial Wash Cleansing Expert, Milk Cleanser 2 in 1, Day Cream Lightening, dan Night Cream Anti-Aging. Selain colloidal gold, Moyna Gold juga mengandung ekstrak rumput laut dan minyak bunga matahari. [***]

Berita Lainnya

Index