Wuling Confero Ambulance yang Paling Terjangkau

Wuling Confero Ambulance yang Paling Terjangkau

Metroterkini.com - Mengesankan selalu memang perkembangan Wuling Motors di Indonesia. Selain seringnya mendapat predikat mobil terbaik di semua line up produknya, dan juga berita mengenai ekspor Wuling ke berbagai negara.

Ternyata selain itu juga Wuling sudah lama bermain di kendaraan kesehatan sebagai Ambulans.

"Memang kami sudah lama bermain di kendaraan kesehatan " ucap Adi Supriyanto selaku GSO Fleet Division Head Wuling Arista, kemarin di Pekanbaru. 

Ambulance kami terdiri dari 2 (dua) varian yang tentunya bisa menjadikan pilihan bagi instansi dan perorangan jika membutuhkan kendaraan kesehatan, lanjutnya.

"Tidak harus mahal setiap varian pun bisa disesuaikan alat kesehatan sesuai kebutuhan. Sebagai contoh Wuling Confero kami untuk menjadi kendaraan ambulance bisa ditebus dengan cukup mengejutkan mulai dibawah 200 juta rupiah," ucapnya.

"Kalau mau spesifikasi lebih tinggi tentunya menyesuaikan. Itulah mengapa Ambulance dari Wuling Motors ini selalu menjadi pilihan terbaik dan sudah terbukti Wuling sudah mengirimkan varian ambulance ini 2000 unit lebih keseluruh provinsi di Indonesia," tutup Adi. [ali]

Berita Lainnya

Index