Diduga Hendak Tawuran, Puluhan Remaja Diamankan

Diduga Hendak Tawuran, Puluhan Remaja Diamankan

Metroterkini.com - Puluhan remaja pria yang kedapatan berkumpul lewat tengah malam serta diduga hendak melakukan tawuran, diamankan aparat kepolisian Polsek Neglasari Polresta Tangerang Kota dalam sebuah operasi di dua lokasi berbeda di wilayah Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (26/4/20) dinihari.

Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung mengatakan, puluhan remaja tersebut diamankan ketika pihaknya melakukan patroli biru dan mendapati sejumlah remaja yang sedang berkumpul hingga larut malam pada saat Sahur dan saat pelaksanan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar)

“Di pergudangan Bandara Mas – Kedaung Wetan, didapati 10 remaja yang kedapatan sedang nongkrong pada waktu sahur serta diduga hendak melakukan tawuran. Sedangkan di Jalan Iskandar Muda kita amankan 14 remaja. Total 24 remaja berikut 7 sepeda motor dan 8 Hp,” katanya.

Menurutnya, kegiatan operasi Cipkon merupakan implementasi atensi pimpinan Polri dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat ditengah mewabahnya virus Corona di negri ini.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Neglasari Iptu Kurniawan menambahkan, untuk memberiken efek jera terhadap puluhan remaja tersebut, pihaknya membawanya ke Mapolsek Neglasari yang selanjutnya untuk didata serta membuat pernyataan tidak mengulangi hal yang sama dan memanggil orang tua masing–masing.

“Dihimbau kepada warga masyarakat yang mempunyai anak remaja sekiranya lebih ditingkatkan pengawasan terhadap anaknya masing–masing,” terangnya.

Mari bersama–sama kita jaga dan ciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Neglasari tercinta ini,” tutup Kurniawan. [sjah]

 

Berita Lainnya

Index