Dua Pemotor Tangerang Tewas Ditabrak Tronton

Dua Pemotor Tangerang Tewas Ditabrak Tronton

Metroterkini.com - Tabrakan beruntun yang melibatkan truk tronton dan dua kendaraan roda dua terjadi di Jalan Raya Serang, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (21/4/2020). Akibat tabrakan itu dua orang pengemudi kendaraan roda dua tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Para korban mengalami luka berat di bagian kepala. Polisi memastikan, pengemudi truk tronton saat ini sudah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan mendalam untuk memastikan penyebab tabrakan itu.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Polda Banten, Kompol I Ketut Widiarta menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 08.50 WIB, di mana pengemudi truk tronton yang bernama Imron dengan nomor polisi BK 8811 LB datang dari arah Jayanti menuju Balaraja.

"Sesampainya di TKP di Jalan Raya Serang Kecamatan Balaraja, pengemudi truk tronton itu diduga mengantuk. Akibatnya dia tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menambrak tiga warung kelontong di pinggir jalan sebelah kiri," jelasnya.

Widiarta menambahkan, setelah menabrak tiga warung, pengemudi diduga kaget hingga membanting stir kendaraannya ke arah kanan jalan.

"Dan menabrak kendaraan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3375 NDG dan Honda Vario bernomor polisi A 6144 VAB yang datang dari arah berlawanan," ujarnya.

Menurut Widiarta, akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Ia memastikan saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSU Tangerang.

"Pengemudi truk tronton juga sudah kami amankan, dan saat ini tengah dalam pemeriksaan kami," ucap Widiarta. [sjah]

Berita Lainnya

Index