Viral, Model Jepang Bikin Masker dari Bra Bekas

Viral, Model Jepang Bikin Masker dari Bra Bekas

Metroterkini.com - Model cantik asal Jepang ini membuat tutorial membuat masker sendiri yang mudah. Dia membuat masker dari bra yang sudah tak lagi dipakai.

Asahina Yumeno mengunggah di akun Twitternya penampilannya memakai masker bra. Masker tersebut dibuatnya sendiri dari bra bekas.

"Aku membuat masker dari bra yang sudah tidak aku pakai lagi, hanya butuh jarum dan benang," begitu dia menulis di Twitter pada 3 Maret 2020.

Asahina memperlihatkan wajahnya yang ditutup masker bra lace berwarna hijau mint. Foto-foto itu memperlihatkan detail maskernya dari tampak depan dan samping.

Dia juga mengunggah deretan foto tutorial membuat masker dari bra. Dari foto yang diunggahnya terlihat dia memotong bra menjadi dua bagian. Kemudian dia menjahit tali bra menjadi tali pengait masker.

Postingan model Jepang ini langsung viral. Sampai saat ini tweet tutorial membuat masker dari bra itu sudah disebarkan ulang lebih dari 15 ribu kali.

Ada netizen yang berkomentar dengan menyertakan foto sudah membuat masker serupa dari bra. Dan tak sedikit juga netizen yang memuji kontennya karena bisa menjadi ide baru di tengah melonjaknya permintaan masker hingga menyebabkan kelangkaan.

Namun ada juga netizen yang meragukan apakah masker dari bra ini manfaatnya bisa sama dengan masker kesehatan untuk mencegah virus Corona. Bagaimana dengan kamu? Tertarik membuat masker dari bra bekas yang sudah tak dipakai? [***]

Berita Lainnya

Index