Gaya Hijab Ini Cocok untuk Acara Formal

Gaya Hijab Ini Cocok untuk Acara Formal

Metroterkini.com - Mantan personel JKT48, Melody Laksani, memutuskan berhijab setelah menikah di tahun 2018. Kini, penampilan wanita kelahiran 1992 ini semakin tampak dewasa dengan padu padan gaya hijab yang simpel namun selalu elegan dan santun. 

Penasaran? Ini dia deretan gaya hijab Melody Laksani yang bikin hati adem!

1. Tartan Blazer

Blazer merupakan salah satu fashion item yang dapat membuat penampilan terkesan lebih dewasa. Dalam penampilan ini, Melody Laksani tampil elegan dengan padu padan kaos putih yang berbalut tartan blazer dan pleated skirt berwarna latte. Gayanya semakin tampak anggun dengan gaya hijab segi empat yang diikat simpel ke belakang dan padanan pointed heels yang memberi kesan formal.

2. Long Vest

Masih bergaya elegan dengan kesan formal, penampilan wanita kelahiran Bandung ini juga membuatnya terkesan lebih dewasa. Ia mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan long vest bernuansa earthy dan legging hitam, kemudian memadankannya dengan hijab segi empat berwarna netral yang ditata simpel untuk sempurnakan penampilan. 

3. Chiffon Skirt

Berpenampilan lebih santai dengan kaos hitam dan floral chiffon skirt, gaya feminin Melody ini juga tak kalah elegan dan dewasa. Terlebih, ia kemudian memadukan outfit-nya dengan padanan pointed heels andalannya sehingga gayanya semakin terkesan lebih formal.

4. Lace Outer

Saat menghadiri acara formal, Melody JKT48 kembali tampil menawan dengan padu padan outfit pastel yang chic. Wanita asal Bandung ini mengenakan atasan putih yang dipasangkan dengan wide-leg pants berwarna sand, lalu memadukannya dengan outer batik bernuansa pastel dengan detail lace yang manis. [***]

Berita Lainnya

Index