Jelang Tahun Baru, Polres Kuansing Gelar Razia Lalu Lintas

Jelang Tahun Baru, Polres Kuansing Gelar Razia Lalu Lintas

Metroterkini.com - Untuk meningkatkan kesadaran pengendara motor di Kabupaten Kuansing Riau, menjelang Perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020, anggota Satlantas Polres Kuansing menggelar razia rutin. 

Polres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto melalui Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Yohanes Basri menjelaskan peningkatan kesadaran ini untuk menekan angka kecelakaan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, sehingga pada pelasanaan Operasi Lilin nanti para pengendara sudah tertib berlalu lintas. 

"Pelanggar lalu lintas kita tindak dan kita berikan himbauan agar selalu membawa kelengkapan surat kendaraan serta memakan kelengkapan sesuai aturan dalam berkendaraan," katanya, kepada metroterkini.com.

Dikataknnya, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan di kawasan tertib lalu lintas dengan tujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat yang menggunakan jalan raya sebagai transfortasi dalam beraktifitas sehari-hari.

"Kita mengimbau masyarakat yang mempunyai anak di bawah umur agar tidak dibiarkan untuk berkendara sendiri, sebab akan dapat menimbulkan kecelakaaan," imbuhnya. [jailani]

Berita Lainnya

Index