Bersuami 3, Wanita Ini Tak Tahu Siapa Ayah Anaknya  

Bersuami 3, Wanita Ini Tak Tahu Siapa Ayah Anaknya  

Metroterkini.com - Seorang wanita asal Uganda mendadak viral karena memiliki tiga orang suami. Wanita bernama Ann Grace Aguti ini menempatkan ketiga suaminya tersebut di tiga dari tujuh rumah sangat kecil miliknya.

Pernikahan kontroversialnya itu sebenarnya mendapat penolakan dari sang ayah, Aguti. Ayahnya yang merupakan Pastor Peter Ogwang atau yang lebih terkenal dengan sebutan Ikwenyar mengaku sangat sedih saat mengetahui pernikahan anaknya dengan tiga pria. Baginya, apa yang dilakukan oleh sang anak, Aguti, tidak dapat diterima di komunitas agama yang ada di lingkungannya, Teso.

Namun Aguti melakukan pembelaan diri dengan mengatakan bahwa dirinya hanya menikah sama seperti wanita-wanita lainnya. Aguti mengaku dari pernikahannya ini dia menginginkan sosok suami yang sayang dan mencintainya, serta dapat memenuhi kebutuhannya sebagai seorang ibu rumah tangga.

"Suami saya tidak berguna dan saya tetap menjadi pencari nafkah. Ketika saya meninggalkannya, saya mulai mencari seseorang yang istimewa, tetapi saya belum menemukannya karena bahkan sekarang, saya harus memberi makan orang-orang yang saya miliki. Jadi, pencarian saya berlanjut," kata Aguti seperti dikutip dari Guardian.ng.

Suami pertama yang dinikahinya dan dibawanya pulang ternyata kurang disiplin, Aguti lantas mencari pria lain. Pencariannya tersebut membawanya pada dua pria lain, sehingga saat ini dia memiliki tiga suami. Ketiga pria itu adalah Richard Alich, duda dan pensiunan polisi yang merupakan ayan dari 10 anak, John Peter Oluka, petani cukup kaya yang memiliki rumah di desa yang sama, dan Michael Enyaku, sarjana yang memiliki rumah dan tanah di desa lain.

Ketiga pria itu tinggal di rumah Aguti dan bergantian untuk tidur dengannya. Walau demikian, mereka tidak merasa keberatan dengan aturan yang dibuat oleh ibu dari tiga orang anak itu. Mereka menganggap Aguti sebagai kepala keluarga.

Pertemuan Alich dengan Aguti terjadi di Uganda. Saat itu wanita berambut pendek itu sedang mengurus pinjaman dan sepedanya yang rusak. Lalu Alich menawarkan bantuan dan hubungannya kemudian berlanjut sampai saat ini. Sedangkan Oluka saat itu mengetahui bahwa Aguti sudah memiliki suami, namun hal ini tidak menjadi masalah baginya. Dirinya bertemu dengan Aguti saat sedang menggembala sapi dan melontarkan candaan untuk menjadi suaminya. Tak disangka, candaannya tersebut ternyata terkabul.

Memiliki tiga suami diakui Aguti bukanlah hal yang mudah. Terkadang dia harus menghadapi perkelahian yang hebat antar suaminya karena rasa cemburu. Hal ini juga yang menjadi kekhawatiran sang ayah. Terlebih karena Aguti diketahui sedang mengandung anak keempatnya. Aguti sendiri bahkan tidak tahu siapa ayah dari janin yang dikandungnya karena dirinya berhubungan dengan ketiga suaminya. [***]
 

Berita Lainnya

Index