Dress Putih Inspirasi Hari Lebaran

Dress Putih Inspirasi Hari Lebaran

Metroterkini.com - Indonesia memilki tradisi sendiri saat merayakan hari kemenangan. Mulai dari sajian makanan nikmat, seperti ketupak dan opor aya, sampai outfit lebaran yang baru dengan nuansa putih. Warna putih adalah lambah kesucian, sehingga menggunakan outfit berwarna putih menandakan kembali ke fitri. Berikut 7 inspirasi dress wanita berwarna putih ini cocok digunakan untuk merayakan lebaran.

Brukat Gold
Dress untuk wanita berhijab satu ini terbuat dari bahan brukat dengan motif bunga. Dengan model flare, dress wanita ini dipadukan dengan belt gold yang membuat kesederhanaan dress satu ini menjadi glam. Kamu dapat memadukan dress berwarna putih dengan hijab favorite kamu, karena warna putih cocok dipadukan dengan warna apapun.

Simple Flare Dress
Dress dengan model flare banyak diminati para hijabers. Modelnya yang cantik dan memudahkan kita saat memakainya menjadi nilai plus dari dress satu ini. Fake belt pada bagian pinggang juga akan membuat tubuh tampak ideal apalagi untuk kamu yang memiliki padan mungil sangat cocok menggunakan dress satu ini. 

Flower White Dress
Elegance must be simple. Dress muslim sederhana dengan aksen 3D flower ini akan membuat penampilan kamu mempesona di hari Lebaran nanti. Pemilihan bahan dari silk ataupun satin silk juga akan menambah kesan glam and elegant, Ladies. Padukan dengan hijab yang serasi dengan warna bunga agar terlihat lebih berwarna. 

White Glass Pink
Untuk kamu yang menyukai tampilan fresh dan ceria. Dress satu ini merupakan perbaduan warna putih dengan organza pink. Motif absrak dari oraganza menampilkan kesan ceria dan feminim. Sehingga cocok banget digunakan untuk kamu di hari raya nanti. Padukan juga dengan hijab berwarna pink ataupun putih. 

Glam Gold Dress
Tampil mewah dan memukau saat lebaran tidak masalah, Ladies. Dress wanita dengan model cape slit arm ini dipadukan dengan bordilan benang gold membuat tampilan mewah saat digunakan. Belt gold pada bagian pinggang juga membuat dress ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki badan mungil ataupun lurus. Padukan dengan gold heels ataupun white heels. 

Ruffle Casual Dress
Model ruffle dengan warna putih memang everless banget untuk digunakan. Dengan model A line dress satu ini nyaman digunakan keliling tetangga dan saudara saat hari raya nanti. Agar tampilan lebih chic dan tidak monoton kamu dapat menggunakan gold heels ataupun silver pearl heels. Untuk hijab kamu dapat memadukan dengan warna putih, milo, cream, ataupun peach, Ladies. 

Polkadot Transparent Dress
Perpaduan pulkadot berwarna putih dengan bahan sifon dengan floweris renda ini harus masuk dalam list outfit kamu di lebaran nanti. Kamu dapat memadukan dress cantik ini dengan hijab berwarna putih, silver, cream ataupun milo. Agar tidak menghilangkan kesan simplicity dari dress cantik satu ini. [**beautynesia]


 

Berita Lainnya

Index