Pemkab Asahan Terima Penghargaan Gubernur Sumut

Pemkab Asahan Terima Penghargaan Gubernur Sumut

Metroterkini.com - Pemerintah Kabupaten Asahan menerima penghargaan prestasi kinerja dari Gubernur Sumatera Utara yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Asahan Surya.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada upacara hari Otonomi Daerah ke XXIII tahun 2019 di lapangan upacara kantor Gubernur Sumatera Utara, Senin (29/4/2019).

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa tema peringatan hari otonomi daerah tahun ini adalah ”Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia Yang Lebih Baik Melalui Penyelenggaraan Otonomi Daerah Yang Kreatif dan Inovatif”.

Edy juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten/Kota untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dalam pengelolaan keuangan daerah agar dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada.

Edy menyampaikan ucapan selamat kepada Pemkab Asahan, Tebing Tinggi, Binjai, Humbang Hasundutan, Deli Serdang dan Pemko Medan yang telah mampu melaksanakan kinerja pemerintahan sesuai dengan jadwal yang ditentukan sehingga pada saat ini mendapat penghargaan.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Sekdakab Asahan, kepala Bapeda, Kadis Kominfo dan para asisten Pemerintah Kabupaten Asahan. [Tums]

Berita Lainnya

Index