Tips Padu Padan yang Pas untuk Hijab Warna Merah

Tips Padu Padan yang Pas untuk Hijab Warna Merah

Metroterkini.com - Warna merah memiliki kesan yang kuat. Dalam dunia fashion, warna ini menjadikan penampilan lebih standout dan fresh. Namun, untuk hijabers warna merah terkadang sulit dipadupadankan dengan atasan yang pas. Untuk itu, Dilansir Beautynesia tips padupadan atasan yang pas untuk hijab warna merah kamu.

Warna Merah Keunguan

Seperti yang sudah kalian lihat di foto, warna hijab merah keunguan ini sangat manis ketika dipadukan dengan warna merah shade candy apple atau di Indonesia lebih terkenal dengan warna merah cabe. Untuk rok kalian bisa gunakan pattern garis atau pattern lain karena baik hijab maupun atasannya sudah polos, jadi pattern apapun akan aman untuk kalian gunakan. Sebagai pemanis kalian bisa menggunakan sling bag rotan yang sedang viral.
 
Warna Merah Maroon

Warna yang berikutnya adalah hijab warna merah maroon. Warna merah yang banyak disukai. Untuk memadupadankan warna merah maroon ini bukanlah hal yang susah. Kalian bisa menggunakan atasan dengan warna merah keunguan. Kalian juga bisa padukan dengan warna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu. Warm tone juga bisa jadi pilihan kalian ladies.
 
Warna Merah Hati

Selain warna merah maroon, hijab warna merah hati juga banyak disukai. Warna ini termasuk dalam warm tone yang aman banget untuk kalian gunakan dalam kegiatan sehari-hari. Kalian bisa memadukannya dengan warna nertal seperti putih, hitam, atau abu-abu juga bisa.

Kalian juga bisa memadukannya dengan warna merah shade lain. Jika memang hijab kalian ini polos, kalian bisa menggunakan atasan dengan pattern yang unik atau kaos lengan panjang dengan gambar printing yang unik. Pasti akan membuat penampilan kalian makin chic.

Warna Merah Bata

Sama halnya dengan warna merah hati, warna merah shade merah bata ini juga sering kali digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Kalian bisa memadukannya dengan warna nertal seperti putih, hitam, atau abu-abu juga bisa. Kalian juga bisa memadukannya dengan warna merah shade lain. Warna yang juga oke banget untuk pilihan hijab tampilan casual.
 
Warna Merah Candy Apple

Nah, berikutnya adalah warna merah candy apple atau merah cabai. Warna merah yang menyala terang. Untuk kalian yang suka menggunakan warna-warna yang vibrant atau vivid, mungkin kalian bakal suka dengan warna yang satu ini. Sama dengan yang lain, warna netral akan cocok dengan warna ini. Akan terlihat unik jika kalian memadukan dengan warna neon atau warna terang lainnya. Kalian pasti akan terlihat berbeda. [**btn]

Berita Lainnya

Index