Bosan Kebaya, Padu Padan Outfit Bisa Buat Kondangan

Bosan Kebaya, Padu Padan Outfit Bisa Buat Kondangan

Metroterkini.com - Untuk wanita berhijab pergi ke kondangan kalau tidak pakai kebaya, pasti kaftan. Pernah merasa bosan? Kenapa tidak kamu coba buka lagi lemarimu dan cari pakaian-pakaian yang tidak pernah kamu sangka akan cocok untuk kamu kenakan saat kondangan? 

Outer yang biasa kamu kenakan untuk pergi ke kantor atau sekedar hang out sebenarnya bisa sekali lho kamu pakai saat pergi kondangan. Asal kamu pintar memadupadankannya saja. Seperti outer berwarna pink muda ia padukan dengan blouse lengan panjang dan celana bahan berwarna senada yang memang memberikan kesan formal.

Power Suit
Untuk kesan formal yang bold, kamu bisa coba pakai suit atau setelan celana dan blazer. Apalagi outfit ini sedang happening sekali di kalangan fashionista. Jadi, tak ada salahnya pakai suit untuk kondangan atau datang ke acara formal. Padukan dengan heels and you're good to go.


Simple Dress is a Must
Dari semuanya, yang paling mudah tentu saja dress! Jika kamu bosan memakai kebaya atau kaftan pakai saja dress simpel yang memang cocok dengan kepribadian dan kesukaan kamu, yang paling utama pastinya adalah cari dress yang membuat kamu nyaman ya, Ladies!

Jeans, Siapa Takut?
Banyak orang yang menganggap tabu pergi kondangan memakai jeans. Apa kamu salah satunya? Setelah melihat ini patut dicoba ya Ladies! Asal kamu pintar mix & match semuanya pasti sempurna! Seperti contoh yang satu ini nih. Dengan kerudung model panjang sampai lutut dapat memberikan kesan formal diikuti dengan heels yang memang akan membuat penampilanmu kece! [***]
 

Berita Lainnya

Index