Kemeja Bermotif Ala Hijabers, Anti Mati Gaya!

Kemeja Bermotif Ala Hijabers, Anti Mati Gaya!

Metroterkini.com - Sis, kalian pernah kan merasa kebingungan memilih outfit yang pas untuk ke kampus? Tak ingin berlebihan, mau yang simpel namun tetap stylish. Item satu ini wajib banget kamu miliki di lemari. Ya, kemeja bermotif. Agar lebih kece, kamu bisa intip 5 mix and match ala hijab influencer di bawah ini.

Kemeja Vintage Flower

Style hijabers cantik Helmi Nursifah ini bisa kamu jadikan inspirasi ke kampus atau sekadar hangout bersama sahabat. Dia memadukan kemeja hitam bercorak bunga yang vintage dengan ruffle skirt senada yang kekinian. Agar terkesan lebih casual, kamu bisa padukan dengan sneakers dan hijab hitam.

Walaupun menggunakan kemeja vintage flower terkesan jadul tetapi Helmi Nursifah memadukan hijab stylenya menjadi sangat keren nih!

Kemeja Kotak 

Jika sebelumnya bercorak bunga, kali ini Dwi Handayani memadukan plaid shirt dengan rok hitam. Dua fashion item ini banyak dimiliki oleh para hijaber Indonesia. Mungkin kemeja kotak dan rok hitam termasuk basic outfit para hijabers deh. Tak perlu repot soal hijab, pilih warna basic yang senada dan ikat ke belakang untuk daily style kamu. Flatshoes hitam melengkapi hijab style OOTD ibu satu anak ini.

Kemeja Strip 
Untuk hijab style casual Mega Iskanti, memadukan stripe shirt bernuansa biru dengan celana yang nyaman. Mega mengenakan hitam segiempat yang simpel berwarna navy dan sling bag sebagai pelengkap stylenya.

Kemeja

Punya kemeja batik namun bingung memadupadankannya? Coba deh intip hijab style Hamidah Rachmayanti ini.Dia memix and match kemeja batik dengan celana stretch warna putih. Hijab dan flatshoes yang dugunakan juga serasi dengan warna kemeja batiknya. Cocok deh untuk kamu yang ingin tampil kece tapi tetap cinta Tanah Air!

Kemeja Pulkadot

Inspirasi berikutnya dari hijabers Aghnia Punjabi. Dia mengenakan tunik hitam bermotif polkadot dan skirt lipit putih. Agar lebih on point, kamu bisa tambahkan belt di pinggang. Item satu ini ternyata mampu membuat tubuh Aghnia lebih ramping. 

Lengkapi dengan pashmina hitam, cloutch, dan heels nude yang cantik. Kamu yang kurang nyaman, juga bisa ganti dengan flatshoes atau sneakers lho! Paduan black and white memang tak pernah salah ya? [***]

Berita Lainnya

Index