Tips Aman dan Nyaman Berhijab Saat Traveling

Tips Aman dan Nyaman Berhijab Saat Traveling

Metroterkini.com - Buat kamu para hijaber yang akan melakukan traveling, hal yang penting banget adalah memperhatikan hijab yang digunakan. Selain kenyamanan, gaya hijab juga menjadi poin untuk tampil kece saat traveling. Nah, agar bisa tampil stylish dan nyaman berikut tipsnya:

1. Hijab Instan

Hijab instan menjadi pilihan paling baik dalam melakukan traveling, ladies. Karena praktis dan tidak perlu repot untuk menggunakannya, kamu tidak akan memakan banyak waktu untuk ready to go. Untuk kamu yang berhijab syar'i, jilbab instan syar'i bisa juga jadi rekomendasi traveling super nyaman dan simple. Jangan lupa pilih bahan yang nyaman untuk digunakan ya, ladies!

2. Hijab Multifungsi

Selanjutnya, kamu bisa membawa atau memakai hijab multifungsi yang bisa dijadikan scarf dan memiliki dua bagian sisi warna. Jenis hijab seperti scarf yang bahannya cukup hangat dan mudah diatur bisa jadi pilihanmu saat berwisata ke tempat dingin. Untuk dua bagian warna, kamu bisa dengan praktis memakai salah satu warnanya dan menggunakan warna lain di keesokan harinya. Tentu selalu siap berhijab cantik kapanpun dan dimanapun. 

3. Pilih Bahan yang Fleksibel

Hal ini penting banget untuk diperhatikan saat kamu ingin melakukan traveling, ladies. Sebaiknya kamu memilih hijab yang memiliki bahan fleksibel agar lebih mudah diatur. Pilihlah bahan yang tidak mudah kusut dan lembut untuk memudahkanmu dalam berpergian. Dengan begitu, hijab yang dikenakan pasti sangat nyaman untuk bereksplorasi saat traveling deh!
 
4. Gunakan Warna Netral atau Cerah

Untuk tampil berhijab yang benar, salah satu andalannya adalah menggunakan warna netral sebagai tips aman dalam tampil traveling. Warna netral bisa jadi pilihan terbaik karena kamu bisa memadu padankan warna netral yang digunakan dengan berbagai outfit. Selain itu, warna cerah juga bisa jadi pilihan kedua karena akan semakin membuat tampilan kamu fresh banget saat melakukan traveling ini.

Itu dia tips untuk nyaman berhijab saat traveling. Pemilihan hijab tentunya jadi salah satu hal yang paling penting ladies demi kenyamanan kegiatan traveling kamu. Selamat berlibur! [***]

Berita Lainnya

Index