Tetap Stylish, Ini Model Gaun Muslimah Syar'i untuk ke Pesta!

Tetap Stylish, Ini Model Gaun Muslimah Syar'i untuk ke Pesta!

Metroterkini.com - Kamu enggak perlu bingung lagi kalau mau ke acara pesta pakai baju syar'i. Di sini, kamu bisa dapatkan ide gaun muslimah syar'i nan stylish. Yuk, Berikut dilansir beautynesia!

Gaun Pesta Muslimah Syar'i: Plain Color with Cool Detail

Inspirasi pertama, tengok koleksi busana muslim dari desainer Vivi Zubedi. Rilis akhir tahun 2018 lalu, Kainuna Set Dress & Khimar dari koleksi VZ Woman ini jadi favorit. Desainnya cukup simple dengan siluet A-line. Meskipun polos dan tidak ramai, gaun bernuansa tosca ini tetap tampak elegan dengan tambahan detail 3 kancing besar di masing-masing ujung lengan dan juga detail embroidery burung-burung kecil yang berderet vertikal di bagian depan. Makin stylish dengan khimar bertingkat yang nan kekinian.
 
Gaun Pesta Muslimah Syar'i: Modern Abaya

Tangan tak sampai mau meraih abaya mewah koleksi Annah Hariri? Tenang, kamu bisa pesan jahit abaya di Jumaerabaya. Abaya yang ini tampilannya simple tapi tetap stylish dengan layer berpotongan high-low yang tampak seperti luaran atau outer. Dengan abaya trendi ini, kamu pun siap berangkat pesta dengan semangat!
 
Gaun Pesta Muslimah Syar'i: Double Layer Long Dress

Masih dengan aksen layer yang dinamis, gamis sederhana bisa tampak mewah dan worthy dipakai ke pesta. Misalnya set gamis dan khimar dari Wangisyaristyle, berwarna hitam polos dan diberi tambahan layer asimetris yang ditegaskan dengan garis kain pink. Gamis simple pun jauh lebih terlihat bold.
 
Gaun Pesta Muslimah Syar'i: Brokade Dress

Kain brokat memang primadonanya baju-baju pesta wanita Indonesia. Untuk gaya syar'i, brokat bisa diaplikasikan untuk gaun modern bersiluet peplum. Seperti pada dress dari Butik Arlane yang bernuansa abu-abu dan violet. Cantik banget buat ke pesta, kan?
 
Kalau mau tampil syar'i pakai kebaya, bisa tiru gaya cantik Zaskia Sungkar. Pakai atasan brokat yang panjang, padukan dengan kain batik nan elegan. Sempurnakan dengan hijab do yang lebar menutup dada dan clutch berhias payet-payet untuk menambah kesan mewah. Clutch lucu ini bisa kamu dapatkan di Waiwai Clutch.
 
Gaun Pesta Muslimah Syar'i: Simple Dress

Anti ribet, koleksi dress dari Zashi ini bisa jadi pilihan kamu. Tanpa banyak detail, dress ini dipermanis dengan tambahan kain lace di bagian lengan. Tabrak warna pastel, gunakan dress warna peach dan kerudung warna baby blue. Sempurnakan tampilan dengan square bag nan chic.
 
Gaun Pesta Muslimah Syar'i: Monochrome

Suka gaya monokrom? Padu padan syar'i ala Dhini Aminarti ini cocok kamu tiru buat ke pesta. Pakai blouse dan pleated skirt atau dress hitam dengan detail pleated layer lalu dipadu dengan vest putih sepanjang mata kaki. Kamu bisa sempurnakan dengan khimar instan yang stylish berdetail drapery.

Nah, dengan baju-baju syar'i ini, kamu siap ke pesta dengan stylish. [**btn]

Berita Lainnya

Index