Inilah Dress Brokat yang Lagi Hits Buat ke Pesta!

Inilah Dress Brokat yang Lagi Hits Buat ke Pesta!

Metroterkini.com - Ke pesta dengan balutan dress brokat yang satu ini akan membuat kamu menjadi pusat perhatian lho. Selain karena motifnya yang cantik, kamu juga akan terlihat lebih anggun.

Hijabers, minggu ini banyak undangan pesta dan acara lainnya? Bingung memilih busana untuk ke pesta? Yuk intip inspirasi dress brokat untuk menunjang penampilanmu. Dress brokat menjadi pilihan paling banyak dicari oleh hijabers ketika akan pergi ke pesta, karena selain akan memberikan kesan formal, mengenakan dress brokat juga bisa menambah kesan anggun untuk yang memakainya. Kini, berbagai model dress dan gaun brokat tersedia dalam berbagai macam motif yang menambah keindahan pada dress itu sendiri. Penasaran? Yuk seimak selengkapnya dilansir beautynesia.
 
Dress Brokat Kombinasi Batik
Dating ke sebuah pesta rasanya kurang lengkap jika tidak mengenakan dress, nah dress brokat ini bisa kamu pakai untuk pergi ke acara pesta formal dan semi formal lho. Untuk acara formal seperti pernikahan, kamu bisa memadukan dress brokat dengan rok span bermotif batik. Hijabers juga tidak perlu repot mengenakan kerudung yang sulit, karena kamu bisa memadukan kerudung polos ketika mengenakan dress brokat dan rok batik. Terlihat sederhana namun kamu akan tampak memiliki kesan anggun ketika mengenakannya.
 
Dress Brokat Modern
Seiring dengan berkembangnya industri fashion, dress pun mengalami perkembangan yang cukup pesat lho. Salah satunya kamu bisa melihat berbagai model dress dengan berbagai motif dan pola. Saat ini drees yang menjadi favorit hijabers adalah model dress brokat. Nah dress brokat ini ada lho yang versi modern nya. Apapun jenis dan motifnya, sebetulnya bisa jadi modern ketika kamu memadukannya dengan pas. Salah satu paduan yang bisa kamu coba untuk pergi ke pesat adalah brokat dengan warna pastel atau brokat dengan warna netral, sehingga membuat kamu terlihat lebih kalem dan tetap nampak angun. Untuk mempercantik penampilan, kamu bisa menambahkan aksesoris lain seperti kalung dan sling bag dengan warna senada.
 
Gaun Pesta Brokat Panjang
Anggun ketika tampil di pesta merupakan dambaan setiap wanita. Tak jarang kita rela berlama-lama dikamar untuk memilih pakaian mana yang sekiranya akan cocok utnuk tampil di pesta nanti. Nah, jika kamu bingung, kamu bisa lho mencoba inspirasi gaun pesta brokat panjang. kamu bisa memadukan gaun pesta polos dengan warna pastel kemudian padukan dengan brokat transparan warna senada dengan dress yang kamu kenakan. Selain utnuk mempercantik penampilan, kamu juga akan terlihat lebih anggun lho. Kamu juga bisa mengenakan kerudung warna senada namun diberikan tambahan sedikit motif pada kerudung agar tampak tidak terlalu polos. [**wkn]

Berita Lainnya

Index