Bapak Angkat Setubuhi Anak Angkat Berkali-kali

Bapak Angkat Setubuhi Anak Angkat Berkali-kali

Metroterkini.com - Pria gaek, NU (69) berhasil menyetubuhi anak angkatnya yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Anehnya, kejadian itu terjadi berulang kali dan diakui NU persetubuhan itu dilakukan suka sama suka, namun ABG itu masih dibawah umur dan hukum tidak melegalkanya.

Pria tua asal Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi kini harus mendekam di balik jeruji besi setelah dilaporkan menyetubuhi anak angkatnya yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dari informasi yang dihimpun, perbuatan bejat NU terhadap korban yang masih berusia 17 tahun itu bahkan sudah dilakukan sejak 2016 lalu.

Ditemui di Mapolres Batanghari, NU mengaku khilaf telah menyetubuhi anak angkatnya. Bahkan pada saat kejadian pertama, NU mengira yang diajaknya berhubungan badan adalah istrinya.

“Dia (korban) lagi nonton TV, posisi dia lagi telentang. Namanya nggak sadar, nggak tahu, perasaan saya dia istri saya. Lalu saya datangi," ujar NU, Senin (10/12/2018).

Meski awalnya mengaku khilaf, namun NU malah ketagihan dan melakukan perbuatan yang sama terhadap korban sampai beberapa kali. Ia juga membantah memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya.

“Nggak (ada paksaan), senang sama senang. Sudah empat kali saya melakukannya," ungkap NU.

Ia juga mengaku telah mengasuh korban sejak usia tiga tahun.

"Dari umur tiga tahun sudah tinggal sama saya. Orang tuanya di Jawa. Orang tuanya tidak mampu. Dia aku sekolahkan SD enam tahun, aku pondokkan tiga tahun," pungkas NU. [***]
 

Berita Lainnya

Index