Hasil Perzinahan, Wanita Berjilbab Buang Bayinya

Hasil Perzinahan, Wanita Berjilbab Buang Bayinya

Metroterkini.com - Setelah melakukan proses penyidikan terhadap kasus penemuan mayat bayi laki-laki yang ditemukan dalam mobil Innova BM 1920 SR di SPBU Meranti, Minas, Siak. Jumat (16/11/18), maka Polsek Minas menangkap Ibu yang melahirkan bayi malang tersebut, dan pemilik mobil yang merupakan ayah dari bayi.

Dilansir dari riauterkinicom, Ibu bayi malang itu adalah Azhari Fatiya alias Tiya (26) warga Perumnas Peputri Maju, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, dan ayah dari bayi yakni Nofril Yatmi alias Yayat (22) warga Jalan Sukun, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak.

Dalam pemeriksaan di Mapolsek Minas, diketahui bahwa berawal dari laporan Nofril Yatmi telah menemukan mayat bayi tersebut dan saat itu Kepala unit Reserse Kriminal (Reskrim) RESKRIM POLSEK MINAS Iptu Darfis dan anggota Reskrim yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Sim AKP Hidayat Perdana, melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan diketahui bahwa ibu dari bayi tersebut merupakan pacar dari Nofril Yatmi, yang mana Nofril Yatmi saat pemeriksaan mengakui bahwa ia menjemput mayat bayi tersebut ke rumah Azhari Fatiya ke Pekanbaru. Setelah itu, polisi langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap Azhari Fatiya di rumahnya.

Setelah itu, Azhari Fatiya mengakui Kamis (15/11/18) sekira pukul 06.00 WIB, telah melahirkan seorang bayi dalam kondisi hidup di dalam kamar mandi rumahnya. Saat itu bayi tersebut sempat menangis, dan mendengarkan tangisan bayi tersebut Azhari Fatiya menutup mulut bayi itu dengan kain dan hingga tidak bernyawa. Saat itu Azhari Fatiya, memasukkan mayat bayi kedalam tas berwarna hitam dan menyerahkan kepada Nofril Yatmi.

Sabtu (17/11/18), keterangan Kapolres Siak AKBP Ahmad Davit melalui Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos, membenarkan adanya penangkapan terhadap ibu bayi laki-laki malang tersebut, dan juga menahan pemilik mobil Innova yang merupakan ayah dari bayi itu.

"Setelah dilakukan penyidikan, maka kita menangkap seorang wanita yang melahirkan bayi laki-laki tersebut. Dan juga mengamankan tersangka lainnya yakni Nofril, yang mana ia yang pertama menemukan mayat bayi itu, dan setelah diperiksa ternyata ia merupakan pacar dari seorang wanita itu," ujar Kapolsek Minas.

Selain itu polisi juga mengamankan barang bukti satu unit mobil Innova BM 1920 SR berikut dengan STNK nya, satu tas ransel warna hitam, dan kantong plastik putih. [***]

Berita Lainnya

Index