Ditolong Warga Langgam, Istri Mengaku Digorok Suami

Ditolong Warga Langgam, Istri Mengaku Digorok Suami

Metroterkini.com - Seorang suami bernama Dinus Dalau di Desa Tambak, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan tega menganiaya istrinya, Boru Laila (40) dengan cara menggorok leher.

Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut terjadi di Jalan Kebun PT PSJ KM 10 Desa Tambak, Kecamatan Langgam, Jumat (31/9/2018) sekira jam 14.00 WIB.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan melalui Paur Humas, Bripka Very, Selasa (4/9/2018) menjelaskan, peristiwa penganiayaan diketahui ketika seorang warga (saksi) usai pulang dari salat Jumat di masjid Km 10 Desa Tambak.

"Setibanya di TKP, saudara Atai ini melihat korban berdiri sambil berkata 'tolong' kepada Atai dan kemudian korban terjatuh," ungkapnya.

Melihat hal itu, lanjut Very, Atai langsung keluar menuju ke pemukiman warga Km 10 dan meminta rekannya Udin untuk turut membantu.

"Kemudian Atai dan Udin beserta masyarakat menuju TKP dan membawa korban menuju Puskesmas Langgam," jelasnya.

Korban mengalami luka di leher sebelah kanan akibat tusukan benda tajam dan sempat di rawat di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci dan selanjutnya di rujuk ke Pekanbaru.

"Dari hasil olah TKP, ditemukan lokasi penganiayaan diduga di Areal PT PSJ dengan jarak 2 Km dari lokasi ditemukan korban dan di TKP ditemukan 1 pisau dan sepasang sendal jepit warna kuning serta darah berceceran. Saat ini korban masih dirawat intensif," papar Paur Humas. ***
 

Berita Lainnya

Index