Hadi Wicaksono: Harus menjunjung Tinggi Kode Etik

Hadi Wicaksono: Harus menjunjung Tinggi Kode Etik


Metroterkini.com - Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono memimpin uacara serah terima jabatan  4 pejabat dijajaran Polres Bengkalis, Kamis (4/5/2017) pagi.

Adapun empat pejabat yang diserahterimakan Sebagai berikut : Wakapolres dari Kompol Dhana Ananda Syahputra, SH, SIK, MSi kepada Kompol Taufiq Hidayat Thayeb, SH, SIK. Kapolsek Pinggir dari Kompol Ade Zamrah, SIK, kepada Kompol Jeremail Banjarnahor, SH. Kasat Narkoba dari AKP Manapr Situmeang, SH, kepada AKP Muhammad Adhi Makayasa, SIK dan Kasat Binmas dari AKP Muhammad Adhi Makayasa, SIK, kepada AKP Slamet Suryadi.

Acara sertijab tersebut dihadiri seluruh Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dijajaran Polres Bengkalis, ketua Bhayangkari Cabang Bengkalis beserta anggota Bhayangkari jajaran cabang Bengkalis.

Hadi Wicaksono dalam amanatnya mengingatkan pejabat yang dimutasi dan hadirin bahwa setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dan ditunaikan dengan sunguh-sunggu.

Selain itu, setiap anggota Polri harus bekerja penuh rasa tanggung jawab, menjunjung tinggi kode etik Polri. Meliputi etika kepribadian, etika kelembagaan, etika kenegaraan dan menjaga hubungan dengan masyarakat.

"Kepada pejabat yang lama selamat dan sukses ditempat yang baru dan kepada pejabat yang baru selamat datang dan bergabung di Polres Bengkalis serta  cepat menyesuaikan diri," kata Hadi Wicaksono. [rdi]

Berita Lainnya

Index