Trik Jitu Melawan Kerontokan Rambut

Trik Jitu Melawan Kerontokan Rambut

Metroterkini.com - Permasalahan rambut rontok sering kali mengganggu dan menurunkan rasa percaya diri. Tanpa Anda sadari, ada dua jenis masalah kerontokan rambut. Pertama, progressive hair loss biasanya dialami para pria dan dipicu oleh hormonal atau keturunan. Kedua, reactive hair loss yang biasanya dialami oleh wanita dan dipicu oleh stres, kelelahan, diet, kehamilan.

Jangan khawatir, melalui rilis yang diterima oleh Liputan6.com, Selasa (24/2/2016), RENE Furterer, brand asal Paris yang ahli dalam perawatan kulit kepala dan rambut menawarkan solusi perawatan efektif kerontokan rambut progresif. Bertempat di Kafe Victoria, Pondok Indah Mall 2, Jakarta, RENE Furterer memperkenalkan produk terbarunya yang mengandung formulasi Triphasic VHT ATP Intensif yang dapat memperpanjang umur hidup inti folikel rambut dari akar rambut.

Rangkaian inovasi produk terbaru ini diformulasi dengan ingredient aktif yang menggabungkan pure essential oil dan beberapa ekstrak tanaman.

1. Pfaffia extract, jeruk, lavender essential oil dan vitamin PP dapat merangsang mikrosirkulasi pada rambut untuk memaksimalkan penyerapan nutrisi dan menguatkan rambut.
2. Hydrolyzed Curbicia extract dan vitamin B6 yang dapat mengendalikan kadar minyak berlebih untuk pertumbuhan rambut yang sehat dan lebat.
3. Vitamin E, HMC dan Stearyl Glycyrrhetinate yang berfungsi melindungi akar rambut dan mendorong pertumbuhan rambut agar lebih kuat.

“Dengan inovasi formulasi terdepan, kami percaya produk terbaru kami, Triphasic VHT ATP Intensif dapat menjadi salah satu solusi dalam mengatasi kerontokan rambut progresif yang memperlihatkan peningkatan jumlah penderitanya di Indonesia. Saat ini masalah kerontokan rambut tak hanya menghampiri usia tua saja," ujar Ms. Charline Tang, Pierre Fabre Dermo-Cosmetique ASEAN Product Manager RENE Furterer.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, aplikasikan produk Triphasic VHT ATP Intensif pada kulit kepala yang bersih, dua kali seminggu untuk satu bulan pertama. Kemudian perawatan dilanjutkan satu kali seminggu selama bulan ke-2 dan ke-3 tanpa perlu dibilas. Berdasarkan penelitian yang intensif, formulasi terbaru ATP terbukti memiliki efektifitas yang cukup tinggi dengan hasil yang sangat memuaskan," ucap Ms. Charline Tang. [**lp6]

Berita Lainnya

Index