Kapolda Jambi Silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Tinggi

Kapolda Jambi Silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Tinggi

Metroterkini.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Brigjen Pol Drs Musyafak, Rabu (3/2), menyambangi Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi. Ini merupakan kegiatan dalam rangka silaturahmi dan mempererat persaudaraan sesama institusi penegak hukum.

Dalam kegiatan ini, Kapolda didampingi oleh Kepala Biro Operasional, Kombes Pol Drs Desmawan Putra, Kepala Biro SDM, Kombes Pol Purwolelono, Direktur Intelkam, Kombes Pol Chairul Yani dan Kabid Humas, AKBP Kuswahyudi Tresnadi.

Di gedung Kejaksaan Tinggi Jambi yang berlokasi di Kecamatan Telanaipura, Kapolda disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Erbindo Saragih, SH MH.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar institusi. Ini juga dilakukan dalam setiap pergantian Kapolda Jambi. “Iya ini dilakukan dalam rangka silaturahmi. Kemudian juga koordinasi terkait penegakan hukum di Jambi,” ujar AKBP Kuswahyudi Tresnadi.

Lebih lanjut mantan Kapolres Tanjab Barat ini juga menyebutkan, selain ke Kejati Jambi, Kapolda juga melakukan silaturahmi ke Pj Gubernur Jambi dan Pengadilan Tinggi (PT) Jambi.

“Kita juga lakukan ini untuk meningkatkan kerjasama unsur Forkompimda Provinsi Jambi,” jelasnya. [inr]

Berita Lainnya

Index