Tampil Keren dengan Gaya Coat Terkini

Tampil Keren dengan Gaya Coat Terkini

Metroterkini.com - Tren musim dingin yang identik dengan penggunaan coat sebagai luaran, tetap dapat diaplikasikan di negara beriklim tropis seperti Indonesia. Terlebih lagi musim hujan sudah tiba, pastikan tubuh Anda terlindungi namun tetap terilihat gaya.

Perhatikan pemilihan material dan ketebalan coat yang akan Anda kenakan tidak terlalu tebal dan terlihat berlebihan. Hindari material bulu yang lebat dan tebal karena tidak cocok dengan iklim tropis di sini. Untuk itu, yuk intip inspirasi padu padan apik berikut ini.

Gaya preppy dapat menjadi pilihan yang tepat untuk ke kantor. Kenakan atasan turtleneck sebagai dalaman, dan lapisi dengan sack dress motif kotak. Kemudian kenakan coat sebagai luaran. Jangan lupa, sematkan bros yang unik sebagai aksesori cantik.

Tampil seksi nan glamor adalah prioritas utama saat menghadiri pesta. Namun pastikan coat bermaterial ringan seperti katun menjadi luaran sebelum tiba di tempat berlangsungnya acara. Trench coat dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan jumpsuit atau dress yang elegan.

Ingin mengenakan coat namun tetap terlihat santai? Mungkin Anda dapat mencoba mengenakan coat tanpa kerah dengan material tipis. Kenakan bersama mini dress dan sepatu loafers agar mencuri perhatian.

Tampilan kasual juga dapat terlihat keren dengan perpaduan coat berkerah lebar dengan aksen kulit pada lengan. Tampilan bergaya muda ini kian terlihat modis dengan paduan crop top bahan lace, serta jeans beraksen robek. Kenakan ankle boots, tas berstruktur kokoh, serta kacamata unik untuk memaksimalkan gaya. [**lp6]

Berita Lainnya

Index