Makeup Glamor untuk Natal dan Tahun Baru

Makeup Glamor untuk Natal dan Tahun Baru

Metroterkini.com - Bingung mau pakai makeup seperti apa di natal dan tahun baru ini? Berikut Curi perhatian di acara akhir tahun dengan keserasian pulasan makeup glamor dan tatanan rambut yang membuat tampilan semakin memikat. Kuncinya percaya diri dan kombinasikan bersama busana yang menunjang pesona Anda. Inilah tutorial makeup untuk pesta natal dan tahun baru dilansir tabloidnova.

  • Cocktail Cantik

Poleskan eyeshadow warna cokelat muda pada kedua kelopak mata. Bubuhkan highlight warna beige dan baurkan. Goreskan eye liner untuk membuat mata terlihat tajam. Tata dan bentuk rambut ke samping dengan bantuan jepitan. Agar tatanan rambut lebih awet akhiri dengan semprotkan hair spray.

  • Perfect for Gala

Bentuk sudut mata dengan pulasan eyeshadow warna cokelat tua. Tambahkan eyeliner pensil warna putih pada bagian dalam. Rona orange kemerahan pada bibir melengkapi riasan pesta. Beri aksen dengan bentuk kepang pada bagian depan rambut dan ditarik ke arah samping. Tatanan rambut sebahu dengan tesktur alami untuk mempercantik tampilan keseluruhan. [tbn]

Berita Lainnya

Index