Bahan ini Bebaskan Kantung Mata Dalam Sekejap

Bahan ini Bebaskan Kantung Mata Dalam Sekejap

Metroterkini.com - Tampilan wajah prima menjadi salah satu faktor utama kepercayaan diri seorang wanita. Begitu sebuah masalah muncul pada wajah, biasanya berbagai cara pun dilakukan untuk mengatasinya. Seperti permasalahan kantung mata yang sering kali datang akibat kurang tidur dan kelelahan yang sangat mengggangu penampilan. 

dr Jessy Hartono, ahli kecantikan sekaligus co-founder klinik 8thAvenue berbagi tips praktis menghilangkan kantung mata, kepada liputan6.com, usai pembukaan klinik 8thAvenue di kawasan Thamrin, Jakarta. Berikut ulasannya.

Masker Ketimun
Jika Anda memiliki permasalahan pada daerah bawah mata, namun masih dalam intensitas yang masih ringan, kompres area mata dalam keadaan terpejam dengan masker ketimun. Lakukan sekali dalam seminggu secara rutin.

Masker ini juga akan membantu menyegarkan dan merelaksasi wajah melalui efek mendinginkan yang dimiliki mentimun, setelah padatnya aktivitas yang Anda jalani selama seminggu

Masker Lemon
Selain ketimun, Anda juga dapat menggunakan lemon sebagai masker. Oleskan perasan air lemon ke bagian bawah mata. Lakukan secara hati-hati agar tidak mengenai area dalam mata. 
Lakukan setiap hari berturut-turut selama satu hingga tiga minggu agar hasilnya terasa maksimal.

Suntik Face Shaping
Jika masalah kantung mata Anda sudah memasuki intensitas yang berat, bahkan sudah mulai mengeluarkan minyak saatnya Anda melakukan perawatan ringan di klinik kecantikan terpercaya.
Anda dapat melakukan perawatan suntik face shaping yang dapat menarik garis mata sehingga kantung mata Anda semakin tidak lagi terlihat bengkak. 

Suntikan ini menggunakan cairan filler berisi asam Hyaluronat yang berfungsi untuk mengisi kekosongan volume kulit area mata. Praktis, hanya membutuhkan waktu 5 sampai 10 menit untuk sekali treatment dan area mata pun terjaga kelembapannya. [**]

Berita Lainnya

Index