Kakorpolairud Baharkam Polri Ganjar Penghargaan 28 Tim Medis

Senin, 18 Mei 2020 | 18:32:20 WIB

Metroterkini.com - Kepala Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Kakorpolairud) Baharkam Polri, Irjen Pol Lotharia Latif memberikan penghargaan kepada 28 personel tim medis Korpolairud Baharkam Polri atas dedikasi dan pengabdiannya dalam pelaksanaan tugas di tengah-tengah pandemi Covid-19.

Penghargaan diberikan saat Kakorpolairud Baharkam Polri memimpin apel pagi jajarannya di Lapangan Apel Mako Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri Tanjung Priok, Jakarta, Senin, 18 Mei 2020.

Kakorpolairud Baharkam Polri mengaku bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas perjuangan tim medis selama pandemi.

"Terimakasih atas pelaksanaan tugas dan kegiatan-kegiatan yang telah terlaksana dengan baik serta prestasi-prestasi yang telah dicapai," kata Irjen Pol Lotharia Latif.

Lebih dari itu, Irjen Pol Lotharia Latif juga mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk selalu menjaga kesehatan.

“Ini sebagai langkah antisipasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Sementara itu salah satu penerima penghargaan, yaitu dokter Martin mengaku sangat bangga atas penghargaan yang diterima.

Menurutnya hal ini bisa menjadi pemicu semangat untuk bekerja memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan personel Korpolairud Baharkam Polri lebih baik laai.

"Tetapi tanpa penghargaan pun kami akan selalu siap memberikan pelayanan kesehatan, karena sesungguhnya tugas utama kami adalah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan personel Korpolairud," kata dokter Martin.

"Penghargaan ini adalah bukti dari perhatian pimpinan kepada kami tenaga medis di Korpolairud Baharkam Polri. Terima kasih Pak Kabaharkam dan Pak Kakorpolairud atas atensinya," pungkasnya. [sj]

 

Terkini