Kampanye Dialogis Alfedri di 4 Titik, Masyarakat Terlihat Antusias

Kampanye Dialogis Alfedri di 4 Titik, Masyarakat Terlihat Antusias

Metroterkini.com - Calon  Bupati Siak nomor urut 3 Alfedri melaksanakan kampanye dialogis di 4 titik do Kecamatan Sungai Apit, Selasa
(1/10/2024) sejak pagi hingga sore.

Titik pertama pelaksanaannya dikediaman Sahrum Kampung Teluk Mesjid, lalu ke Parit Baru Desa Harapan dilanjutkan ke Kampung Dalam Desa Parit 1/2 di kediaman Yanto dan terakhir dikediaman Zainal Yanni RT 02 RW 02 Dusun 02 Kampung Dalam Kampung Parit 1/2.

Setiap titik Kampanye dilaksanakan, terlihat Antusias masyarakatnya cukup tinggi memberikan dukungan untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 3 tersebut.

Pantauan Metroterkini.com dilokasi keseriusan masyarakat saat itu tanpak benar- benar memberikan dukungan penuh kepada Paslon urut 3 untuk melanjutkan kepemimpinannya.

Ketua Umum Tim Relawan Sahabat Alfedri Husni (SAH) se- Kabupaten Siak H.Zulfi Mursal saat kampanye dialogis di Kecamatan Sungai Apit menyampaikan bahwa pada 25 September 2024, pasangan calon nomor urut 3 Alfedri  telah melaksanakan kampanye dialogis putaran pertama di Perawang, terus ke Minas, Kandis, Lubuk Dalam, Kerinci kanan, terakhir ke Dayun.

"Sementara hari ini ada 4 titik di kecamatan Sungai Apit, yang dimulai dari Kampung Teluk Mesjid, terus ke Kampung Harapan, lalu ke Kampung Parit 1/2, terakhir di sini, Kampung Kayuara Permai," kata Zulfi, mantan anggota DPRD Siak ini.

Dalam orasinya, Zulfi Mursal menuturkan betapa pentingnya seorang Pemimpin yang berpengelaman tinggi, punya wawasan tinggi dekat dengan masyarakat, mengayongi masyarakat, peduli dengan keinginan masyarakat serta mempermudah segala urusan masyarakatnya seperti Paslon urut 3 Alfedri- Husni.

"Dengan Pengalaman dan kemampuannya yang cukup tinggi itu, pembangunan Kabupaten Siak, telah terlihat maju dan berkembang pesat disegala bidang,  sehingga sudah berapa banyak mendapatkan Pengharagaaan terbaik, baik mendapatkan peringkat kedua terbaik se- Indonesia, peringakat ke dua se- Indonesia juga mendapatkan peringakat terbaik petama se- Indonesia,dengan Program Bujang kampung, untuk mempermudah seluruh urusan masyarakat," katanya.

Tambah lagi urusan pendidikan, sudah berapa banyak sekolah yang menggunakan laptop, sudah banyak anak PKH yang sampai ke perguruan tinggi, dan sudah sekian ribu yang sudah mendapatkan beasiswa.

Menurut Zulfi, Alfedri-Husni baru menjabat 3 tahun 2 bulan jadi Bupati Siak, belum cukup satu periode, sementara pembangunan di Kabupaten Siak sudah berkembang pesat sesuai dengan apa yang telah diucapkan sebelumnya, semua itu demi mempermudah urusan masyarakat.

Selain itu ada juga Grib, UPK, Pemuda Pancasiala dan Pemangku Adat sampai ke tingkat Kampung, dan ada juga 4 Laskar, 3 ke kita, 1 ke seberang, sementara Sekretaris nya bergabung ke kita untuk melanjutkan Alfedri - Husni menjadi Bupati dan Wakil Siak kedepan

"Pemilu 27 Nopember 2024 mendatang, jangan lupa mecoblos paslon nomor urut 3 Alfedri- Husni" Pinta Zulfi

Dikesempatan itu juga, Alfedri menyampaikan orasi politiknya, tekait visi dan dan misi, juga menyampaikan 30 Sasaran  Program Prioritas unggulan kedepan. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index