Pilkada Serentak 2024, Bripka JM Siallagan Rajin Sambangi Warga

Pilkada Serentak 2024, Bripka JM Siallagan Rajin Sambangi Warga

Metroterkini.com - Kapolsek Panipahan AKP Heppy Yendri melalui Bhabinkamtibmas Sungai Daun Bripka JM Siallagan tidak henti-hentinya dan semakin aktif melakukan kegiatan Cooling System dan menyampaikan himbauan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak tahun 2024.

Bahkan Dengan cara dari rumah ke rumah warga, Sabtu (07/09/2024) melakukan silaturrahmi dan kerjasama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta masyarakat desa Sungai Daun Kecamatan Pasir Limau Kapas Rokan Hilir Riau.

“Tujuan kita adalah untuk bersama-sama mewujudkan dan mendinginkan suasana jelang pelaksanaan Pilkada Serentak tanggal 27 November 2024 mendatang, agar dapat berjalan dengan aman, nyaman, damai dan lancar serta situasi kondusif di wilayah Hukum Polsek Panipahan,” ujar Bripka JM Siallagan .

Dalam kegiatan cooling system tersebut Kapolsek Panipahan AKP Heppy Yendri melalui Bhabinkamtibmas Sungai Daun Bripka JM. Siallagan juga berpesan, agar masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita - berita hoax terkait Pilkada Serentak tahun 2024. Sebab hal itu dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa serta mengingatkan agar jangan sembarangan membuat konten politik melalui media sosial apalagi berasal dari sumber yang tidak kredibel yang menyebabkan disinformasi di Medsos.

"Adapun sasaran cooling system hari ini oleh Polsek Panipahan seperti kali ini dilaksanakan untuk meminimalisir isu-isu provokatif  yang berpotensi konflik sosial politik pada saat menjelang Pilkada Tahun 2024 serta situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Panipahan.

“Walaupun para masyarakat berbeda dukungan dan pilihan agar tetap menjaga silaturahmi dan hubungan yang baik antara sesama masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pasir Limau Kapas,” pesanya. [Mustar]

Berita Lainnya

Index