Event SSBR Siak Menambah Penghasilan Pedagang Bazar Kreatif

Event SSBR Siak Menambah Penghasilan Pedagang Bazar Kreatif

Metroterkini.com - Semenjak dibukanya Event Serindit Boat Race (SSBR) Tahun 2024 oleh Pemerintah Kabupaten Siak, Penghasilan pedagang Kaki lima ( PKL) Siak Jauh lebih meningkat dari yang sebelumnya.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang Pedagang Kaki Lima (PKL) Ferdi saat ditemui wartawan di lokasi acara Serindit Boad Race Siak pada Jumat (30/08/2024), yang kebetulan saat itu ia lagi sibuk melayani para pengunjung yang membeli barang dagangnya.

Menurut Ferdi, selama Event ini dibuka, Alhamdulillah dagangannya selalu habis, karena para pengunjung yang  datang, senantiasa ada dari pagi hingga ke malam, sehingga hasil penjualan kami dua hari ini terus  meningkat dibanding hari sebelumnya.

"Untuk itu, Kepada Pemerintah kami beharap agar setiap tahunnya diadakan event seperti ini, karena bagi kami para pedagang merasa cukup terbantu," harap Ferdi pedagang kaki lima itu

Pantauan awak media di lokasi bazar kreatif itu, terlihat masyarakat terus berdatangan dari berbagai macam daerah, selain melihat Event pacu Sampan, juga berbelanja untuk makanannya sambil menonton event tersebut.

Sementara laga pacu sampan terus berlangsung, yang kebetulan hari ini Quater final, sedangkan besok Jumat memasuki semi final untuk meraih juara 3 dan 4. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index