Didukung PDI dan PKB, Irving Kahar- Sugianto resmi daftar ke KPU

Didukung PDI dan PKB, Irving Kahar- Sugianto resmi daftar ke KPU

Metroterkini.com - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Siak Irving Kahar - Sugianto secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siak, Kamis (29/8/2024).

Kedatangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Siak Irving Kahar- Sugianto di Kantor KPU, disambut baik Ketua KPU Kabupaten Siak Said Dharma Setiawan beserta jajaran.

Calon Bupati Siak Irving Kahar saat konferensi Pers usai pendaftaran di KPU mengatakan, bahwa Paslon Irving- Sugianto yang didukung PDI- Perjuangan dan PKB sudah mengantarkan berkas pendaftaran diri, Alhmdulillah sudah di terima di KPU dan sudah ditanda tangani.

Ditanya apa alasannya bisa maju di pilkada 2024 ini, dirinya menjawab, untuk menjalankan amanah dan ingin membawa Kabupaten Siak menjadi Hebat lagi kedepan.

Dalam hal itu lanjutnya, perlu ada lima kata yang pertama H untuk Handal, E untuk Elegan, B untuk berbudaya Melayu, A untuk Agamis, dan T untuk Transparansi.

“Untuk itu kami akan berupaya sekuat tenaga dan akan bekerja keras demi memenangkan konstentasi di Pilkada 2024 mendatang, dalam hal itu tentunya kami akan berusaha agar bisa lebih cerdik, karena kami di ciptakan bukan untuk kalah, tapi untuk menang,” candanya.

Disela- sela menyampaikan orasi politiknya, Irving Kahar mengangkat tangan keatas sambil menyebut, Irving -Sugianto ISO menang, ISO menang, ISO menang, Siak Hebat.

Irving menambahkan, didalam konstestasi, lawan itu biasa, yang namanyo Bos dilawan juga tidak apa- apa, karena didalam politik tidak ada kawan sejati dan tidak ada yang namanya kawan sejati.

"Ini kan Konstestan, yang namanya berteman tetap berteman, bagi saya, ini saya anggap main tenis saja"," tuturnya.

Setelah itu, pasangan calon beserta seluruh TIM Pemenang dan para pendukung beserta Partai Koalisi bergerak menuju tempat acara deklerasi di kualian Siak

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Riau SF Arianto saat kepada media menyebut bahwa dirinya datang kesini untuk mendampingi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Siak Irving-Sugianto, dan kami juga salah satu calon yang ikut berkompetisi, tapi inikan baru pendaftaran,untuk itu kita tunggu hasil penetapa dari KPU natinya.

“Kita berharap, semoga  administrasi yang sudah di masukkan bisa mencapi target, lolos tanpa ada masalah apaun,” harap SF Arianto, Calon Gubernur Riau itu.

Ditanya apa harapan kepada paslon Irving - Sugianto, ia menjawab, Semoga bisa menang di Pilkada 2024 mendatang, termasuk saya sendiri Calon wakil Gubernur Riau yang berpasangan dengan Abdul Wahid selaku Calon Gubernur. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index