Dr Afni Z- Syamsurizal S.Ag, M.Si Antarkan Berkas Pendaftaran ke KPU Siak

Dr Afni Z- Syamsurizal S.Ag, M.Si Antarkan Berkas Pendaftaran ke KPU Siak

Metroterkini.com - Sebelum mengantarkan berkas pendaftaran diri untuk maju di Pilkada Siak Tahun 2024,  pasangan calon ( Paslon) Bupati dan wakil Bupati Siak Dr. Afni- Syamsurizal S.Ag.M.Si terlebih dahulu menziarahi Makam Sultan Syafif Kasim ll Siak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Kamis (29/2024).

Setelah itu, Afni- Syamsurizal bersama Tim Koalisi dan para pendukung melakukan Istighosah 
di lapangan samping SMPN 1 Siak Kampung Rempak.

Usai melaksanakan Istighosah, Paslon beserta rombongan  langsung melaksanakan Deklerasi berazam, kito GAS (Gebrakan Afni Z- Samsurizal) di tempat yang sama, lalu menuju ke Mesjid Islamic Center Siak untuk melakukan Sholat Zuhur berjemaah.

Kemudian Pasangan Calon Afni- Syamsurizal beserta rombongan bertolak ke kantor KPU untuk mengantarkan berkas pendaftaran diri untuk maju di Pilkada serentak pada Nopember  2024 mendatang

Calon Bupati Siak Dr.Afni Z saat di wawancarai para wartawan usai pendaftaran di Kantor KPU tersebut mengatakan bahwa, pada hari ini Saya bersama calon wakil Bupati siak Syamsurizal, mendaftarkan diri di KPU Siak,  Alhamdulillah berkas pendaftaran sudah diterima oleh KPU.

“Alasan kami maju di Pilkada Siak ini ingin mewujudkan Siak Hebat, Bermartabat, Berkarakter Budaya Melayu, dan Berdaya Saing Berbasis Ekologi,” tutur Afni, yang juga pernah menjadi wartawan senior itu.

“Kami juga ingin  menetapkan program-progam yang mana untuk masyarakat Siak yang baru masuk Sekolah, digratiskan pakaian sekolahnya,” tambah Afni calon Bupati Siak pertama seorang wanita.

Masih menurut Afni, jika nanti kami terpilih jadi Bupati Siak nantinya, kami akan berusaha untuk membawa kabupaten Siak yang lebih baik, lebih hebat dan bermartabat. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index