KPU Kaur Terima Berkas Pendaftaran 3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati

KPU Kaur Terima Berkas Pendaftaran 3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Metroterkini.com - Hadapi kontestasi pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur Bengkulu tahun 2024, 3 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur, sudah mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaur.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaur, sudah menerima berkas Pendaftaran Tiga Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur Tahun 2024.

Untuk diketahui 3 Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur yang sudah mendaftar diantarnya.

"Paslon Gusril Pausi, M.AP.-Hamid, S.Pdi mendaftar dihari Pertama Selasa 27 Agustus 2024, Paslon Herilan Muchrim-Noprizal dihari kedua, Rabu 28 Agustus 2024 dan Pasalon Sulaman Aziz-Deni Setiawan mendaftar pada hari terakhir, Kamis 29 Agustus 2024," terang Ketua KPU Kaur Muklis Aryanto di Sekreteriat KPU Kaur.

Lanjut Ketua KPU Kaur, seluruh berkas syarat calon dan syarat Pencalonan ke 3 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur sudah kita terima.

Untuk itu besar harapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur tahun 2024 berjalan lancaran.

“Keterlibatan berbagai pihak sangat diharapkan, Kami sebagai Penyelenggara tentunya sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak. Untuk menyukseskan Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur Periode 2024-2029,” jelas Ketua KPU Kaur Muklis Aryanto. [Ferry]

Berita Lainnya

Index