Deklerasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Alfedri - Husni Sukses

Deklerasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Alfedri - Husni Sukses

Metroterkini.com - Deklerasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Alfedri - Musni, semmpat diguyur hujan lebat namun sedikitpun tidak menyurutkan semangat para pendukung dari 9 Parpol Koalisi Siak Maju dan sejahtera hingga usai acara.

"Saya bersama Pak Husni Merza sangat berbesar hati dengan kehadiran seluruh yang hadir pada hari, karena sungguhpun acara ditengah- tengah hujan seperti ini, tetap tidak menuyurutkan semangat  untuk meninggalkan tempat acara deklerasi ini" Kata Alfedri, Senin (26/8/2034).

Calon Bupati Siak Drs H. Alfedri M.Si yang didampingi Calon Wakil Bupati Siak Husni Merza menyebut bahwa dengan hati yang sangat tulus maju kembali di Pilkada 2024 ini demi masyarakat, untuk masyarakat, dan juga demi memperbaiki program 2 dan pembangunan kabupaten siak yang tentunya masih ada yang belum terielisasi dengan baik, maklum, karena kami menjabat Bupati Siak baru sekitar 3 tahun yang terpilih pada Pilkada 2020 silam ( periode 2021-2024) " Kata Alfedri, pria kelahiran 27 Maret 1967 ini.

Selain itu, Alfedri juga menyampaikan terkait berbagai macam program yang telah berjalan selama ia memimpin Kabupaten Siak sebelum ini.

Sembilan Partai Politik yang dimaksut yaitu PAN 6 Kursi, Parati Gerindra 4 Kursi, PKS 4 Kursi, Perindo 2 kursi, PPP 1 kursi, dan Hanura 1 kursi, sementara PSI, Partai Buruh, Non Parlemen.

Hadir diacara deklerasi tersebut, Calon Gubernur Riau, M.Nasir,  ketua DPW ,DPC, para kader dan ranting Partai Politik se- Kabupaten Siak, para Tokoh , beserta Ratusan para pendukung lainnya dari berbagai suku.

Dikesempatan yang sama, Wakil Calon wakil Bupati Siak Husni Merza dalam sambutanya menyampaikan bahwa pasangan Calon Alfedri - Husni sangat komit dalam mengemban tugas, demi memajukan Kabupaten Siak lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya.

Untuk itu, lanjut Husni, program yang telah berjalan selama ini, akan terus kami lanjutkan dengan sebaik- baiknya, andai kami terpilih lagi diPilkada yang akan datang, dan kami berharap kepada seluruh para pendukung/simpatisan, mari bersama - sama memenangkan pasangan Alfedei - Husni, agar kedepan kami bisa menyelesaikannya berbagai macam program yang telah kami laksanakan selama ini dengan lebih baik lagi. [ Ibrahim]

Berita Lainnya

Index