Menangkan Masrul-Fauzi, PPP Ingatkan Kadernya Jangan Main Dua Kaki

Menangkan Masrul-Fauzi, PPP Ingatkan Kadernya Jangan Main Dua Kaki

Metroterkini - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs.H.Masrul Kasmy - Fauzi Hasan, SE, M.Kom dengan selogan ( Bermanfaat), Terima SK B1 KWK Partai Persatuan Pembagunan (PPP) dikantor DPC PPP jalan Kartini, Minggu (25/8/2024).

Pasangan Masrul Kasmy - Fauzi Hasan ini Telah mengatongi SK B1 KWK dari partai politik, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembagunan (PPP).Dan menyusul sejumlah partai yang saat ini masih di perjuangkan.

Dalam kata sambutannya,Edi Mashudi, S.Pd.I, M.Si, mengatakan  jika PPP punya sejarah indah dengan H Masrul Kasmy yang saat ini menjadi bakal calon Bupati

"Kembali mengingatkan jika PPP yang kita cintai ini punya sejarah yang sangat indah di massa lalu,yak ni pada massa Pemilukada perdana di kabupaten kepulauan Meranti ini.Kata Edy.

Lanjut dia lagi.Dimana pada massa itu tepatnya Pemilukada 2010 lalu,PPP berhasil mengusung H Masrul Kasmy menjadi wakil bupati yang perdana di kabupaten paling bungsu di Riau ini saat itu beliau berpasangan dengan pak Irwan.

Oleh karena itu,Dengan kesempatan yang di pertemukan oleh Alloh di Pemilukada tahun 2024 ini,Dimana pak haji Masrul Kasmy yang maju sebagai bakal calon Bupati dan di usung oleh PPP.maka wajib hukumnya bagi seluruh kader dan simpatisan PPP untuk memenangkannya.

Sosok Masrul dan wakilnya Fauzi Hasan  ini dinilai satu satunya pasangan calon peserta Pemilukada Meranti yang paling tepat,karena kolaborasi birokrat dan politisi.

Beliau sayang  layak mengemban amah sebagai bupati dan wakil bupati kabupaten kepulauan meranti kedepanya,apalagi keduanya sudah memiliki pengalaman yang cukup matang untuk menjadi pemimpin di daerah yang kita cintai ini.

Sementara itu Dedi Putra SHi wakil ketua OKK DPW PPP Provinsi Riau menambahkan,Perlu kita tegaskan kembali jika kita tidak salah kalau mengusung pasangan H Masrul Kasmy-Fauzi Hasan di pilkada meranti tahun ini.

Perlu sedikit saya tambahkan,Bukan berarti PPP tidak punya kader sendiri untuk di majukan guna mengikuti kontestan pilkada meranti,kita punya dua figur,namun setelah melalui seleksi dan tahapan serta pertimbangan yang matang demi kabupaten yang kita cintai kedepanya,maka pilihan paling tepat kita alamatkan ke pasangan H.masrul kasmy dan wakilnya H Fauzi Hasan.

Beliau memiliki pengalaman yang tak ada tandingnya di tingkatan birokrasi.dari lurah. camat, kabaq, wakil bupati, asisten di provinsi, kepala dinas provinsi riau, Pj sekda provinsi riau, dan Pj bupati, sedangkan calon wakilnya HFauzi Hasan tidak kita ragukan lagi kemampuannya di dalam karir politiknya.sudah tiga kali menjadi anggota DPRD, Bahkan sudah Dua Periode menjabat sebagai Ketua DPRD Meranti.

“Jadi dengan semua pengalaman yang  dimilikinya keduanya,inilah sosok pemimpin Meranti yang kedepanya. Jadi perlu kita tegaskan sekali lagi,kepada seluruh jajaran pengurus DPC maupun PAC hingga arus bawah maupun simpatisan agar tidak main dua kaki.kita wajib memenangkan beliau di pilkada meranti tahun ini,” pungkasnya. [wira]

Berita Lainnya

Index