Masrul Kasmy - Fauzi Hasan Terima SK B1 KWK dari DPP PPP

Masrul Kasmy - Fauzi Hasan Terima SK B1 KWK dari DPP PPP

Metroterkini.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs.H.Masrul Kasmy - Fauzi Hasan, SE, M.Kom terima SK B1 KWK Partai Persatuan Pembagunan (PPP) di kantor DPC PPP jalan Kartini, Minggu (25/8/2024).

Pasangan Masrul Kasmy - Fauzi Hasan ini Telah mengatongi SK B1 KWK dari partai politik, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembagunan (PPP) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan julah total kursi DPRD Meranti 8 dan akan menyusul dukungan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Edi Mashudi, S.Pd.I, M.Si,  dalam sambutanya mengatakan pada tahun ini, kita akan menghadapkan momentum yaitu pilkada pada tanggal 27 November 2024, maka dengan ini sesuai dengan dukungan dari DPP PPP , DPW, DPC serta PAC Partai Persatuan Pembagunan maka wajib kita semua memenangkan pasangan Masrul Kasmy dan Fauzi Hasan.

Sosok Masrul dan Fauzi ini dinilai layak mengemban amah sebagai bupati dan wakil bupati kabupaten kepulauan meranti, dikarnakan keduanya sudah memiliki pengalaman yang cukup untuk menjadi pemimpin di daerah yang kita cintai ini.

Mengapa demikian karena Bapak Masrul Kasmy ini memiliki pengalaman yang sangat baik di bidang birokrasi, mulai dari Honor dan menjadi Pns serta mengemban banyak jabatan mulai dari lurah, camat, Kabag, Wakil Bupati, asisten di Provinsi, Kepala Dinas Provinsi Riau, Pj Sekda Provinsi Riau, dan Pj Bupati. Sedangkan Bapak Fauzi Hasan tidak kita ragukan lagi dalam karirnya di bidang politik, sudah menjadi anggota DPRD, bahkan sudah dua periode menjabat sebagai Ketua DPRD Meranti.

“Jadi dengan semua pengalaman yang Bapak Masrul dan bapak Fauzi  miliki tidak diragukan lagi untuk memimpin Meranti” tutup Edi Masudi.

Disisi lain, Dedi Putra, S.Hi Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Riau Sambutannya mengatakan PPP hari ini tidak ngotot, walaupun punya dua kader layak maju di pilkada, Namun demi Meranti yang lebih baik kedepannya, Maka kami yakin pak H Masrul Kasmy dan pak Fauzi Hasan lah yang lebih tepat untuk memimpin meranti kedepannya.

"Kta berharap nantinya, Pemimpin di Meranti jangan sampai becekow, itu harapan kami, jika pemimpin becekaw  makan akan merusak meranti yang kita cintai ini" Karena DPP sudah mengeluarkan surat keputusan atas usulan kita,maka kita dpc PPP wajib hukumnya memenang Paslon bupati H Masrul Kasmy dan wakilnya H Fauzi Hasan untuk menjadi pemimpin kita di meranti kedepannya.

Drs.H.Masrul Kasmy mengucapakan terima kasih kepada segenap pengurus DPP, DPW, DPC dan PAC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada kami Masrul Kasmy dan Fauzi Hasan sebagai Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti periode 2024-2029.

Dukungan dari PPP dan sebelumnya dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan akan menyusul dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan juga Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Ini akan membuat semangat kami untuk berjuang, demi kemajuan kabupaten Kepulauan Meranti, yang hebat, dalam segi ekonomi masyarakat. Pembagunan ifrastruktur yang merata, dan pendidikan yang lebih baik,” ujar Masrul.

Calon Wakil Bupati Fauzi Hasan juga mengucapkan terimakasih atas dukunganya. “Saya dan Bapak Masrul sama bertekat, Untuk terus memberikan yang terbaik untuk kemajuan ekonomi masyarakat , dan pembagunan merata dikepulauan meranti ini,” tutupnya.[def]

Berita Lainnya

Index