Dukung Alfedri-Husni: Ketum Perindo Serahkan Surat Rekomendasi B1 KWK

Dukung Alfedri-Husni: Ketum Perindo Serahkan Surat Rekomendasi B1 KWK

Metroterkini.com - Setelah memberikan dukungan penuh kepada Pasangan calon Drs. H. Alfedri M.Si dan H.Husni Merza BBA, MM, untuk Pilkada 2024 mendatang, Partai Perindo menyerahkan Surat rekomendasi berupa B1 KWK

Penyerahan Rekomendasi tesebut secara langsung diserahkan oleh Ketua Umum Partai Perindo Angela heriani Tanoesoedibjo melalui tangan Ketua DPW Perindo Propinsi Riau Sayed Abu Bakar A Assegaff, di Kantor DPP Partai Perindo Jakarta Pusat, Senin (19/8/2024).

Hal tersebut disampakan Ketua DPW Partai Perindo Propinsi Riau  Sayed Abu Bakr A Asssegaf melalui Sekretarisnya Tengku Suleman kepada Metroterkini.com, Selasa (20/8/2024).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengatakan, bahwa dalam memberikan dukungan kepada Paslon Alfedri - Husni, kita akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkannya.

" Ya, dalam memberikan dukungan, kita akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Paslon Alfedri- Husni," kata Angela Ketum Partai Perindo itu.

Sementara itu, Bupati Siak Alfedri kepada wartawan mengatakan, bahwa Bersama Partai Perindo yang memiliki visi misi untuk Indonesia sejahtera, tentunya selaras dengan keinginannya yang akan mensejahterakan masyarakat Siak.

"Tentu ke depan Lanjutnya, kita ingin bersama Perindo untuk pertama-tama bagaimana menuju visi misi menuju masyarakat Siak yang semakin maju dan sejahtera.

Atas surat rekomendasi itu, Alfedri mengaku akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Pilkada serentak pada November 2024 mendatang.

Dia menyebut saat pemberian surat rekomendasi itu, Angela juga akan mendukung perjuangannya. [Inf.Ibrahim]

Berita Lainnya

Index