Muslim DPRD Siak: PKS Dukung Alfedri-Husni di Pilkada 2024

Muslim DPRD Siak: PKS Dukung Alfedri-Husni di Pilkada 2024

Metroterkini.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Siak Muslim mengatakan bahwa Partai PKS memberi dukungan penuh kepada Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Siak Drs.H.Alfedri- Husni Merza BBA.MM, untuk maju di pilkada 2024 mendatang.

Selain memberikan dukungan, PKS Juga sudah menyerahkan SK kepada Pasangan Paslon Alfedri- Husni secara langsung oleh Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu, yang dihadiri Sekretaris Korwil Sumatera DPP PKS, Ketua dan Sekretaris DPD PKS Siak, serta anggota DPRD Siak Sudarman dari PKS, di Kantor DPP PKS Jakarta, Senin (29/7/2024) yang lalu.

Hal tersebut dikatakannya kepada Metroterkini.com- saat dijumpai dikediamannya pada Selasa (20/8/2024), sekira pukul 13.00 WIB.

Saat ditanya apa alasan memberikan dukungan kepada Alfedri-Husni, dirinya menjawab, seperti yang terlihat, program- Program yang dijalankan nya selama ini berjalan dengan baik, baik di bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, ekonomi, agama dan infrastruktur jalan yang sudah hampir merata, sungguh pun masih ada sedikit- sedikit yang belum terielisasi.

Sambungnya, demikian pula masalah penghargaan, selama kepemimpinannya sudah banyak capaian yang ia raih, ini membuktikan kesuksesan pemerintah dalam membangun daerah

"Namun demikian, saya meminta kepada  pemerintah untuk kedepannya, agar mengusahakan luang pekejaan bagi para pengangguran yang masih banyak di setiap kampung, begitu juga infrastruktur jalan yang masih belum terielisasi dengan baik," tutupnya. [Inf.Ibrahim]

Berita Lainnya

Index