Edy Natar - Harris Siap Jadi Ramaikan Pesta Pilgubri 2024

Edy Natar - Harris Siap Jadi Ramaikan Pesta Pilgubri 2024

Metroterkini.com - Kandidat pasangan bakal calon yang akan bertarung di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) perlahan mulai bermunculan. Selain Nasir - Wardan, Syamsuar - Mawardi Saleh dan Wahid - SF Hariyanto, pasangan Edy Natar - Harris pun siap menjadi penantang.

Mantan Gubernur Riau Brigjend TNI (Purn) Edy Natar Nasution dan mantan Bupati Pelalawan dua periode M Harris telah mencapai kesepakatan untuk bersama-sama mewujudkan Riau yang maju dan bermartabat.

M Harris mengungkapkan, keputusan ini diambil setelah adanya komunikasi yang intens. Kesepakatan untuk berjuang mendapatkan dukungan partai, adalah modal dalam Pilgubri November mendatang.

"Kemarin, beliau (Edy Natar) bersilaturahmi ke rumah saya. Kami berdiskusi dan saling meyakinkan satu sama lain. Intinya, kami sejalan dan memiliki kepentingan yang sama untuk Riau yang lebih baik dan lebih maju," kata Harris, Senin (22/7/2024).

Harris menambahkan, langkah mereka tidak didasari oleh kepentingan pribadi, melainkan demi kemajuan Bumi Lancang Kuning.

"Kami akan bersama-sama meyakinkan DPP partai di Jakarta. Soal posisi, itu terserah. Yang pasti, kami berdua sudah berkomitmen untuk bersama-sama membangun Riau," lanjut Harris.

Sebagai informasi, Edy Natar, yang juga mantan Danrem 031 Wirabima, telah menjalin komunikasi politik dengan beberapa partai seperti Nasdem, PAN, PKB, dan PDIP. Pertemuan dengan DPP PDIP dijadwalkan pada Sabtu (27/7/2024) mendatang.

"Insyallah, besok Selasa saya akan ke Jakarta bersama Pak Harris untuk bertemu dengan beberapa Ketua Umum Partai yang telah dijadwalkan. Mohon doa dan dukungannya agar semua berjalan lancar," ujar Edy Natar.

Sejauh ini sudah ada beberapa pasang kandidat Pilgubri yang muncul. Di antaranya selain Edy Natar - M Harris, Syamsuar - Mawardi, Nasir - Wardan, dan Wahid - SF Hariyanto.**

 

Berita Lainnya

Index