PKM di Kecamatan Palika Rohil Terima Bantuan Pangan Beras

PKM di Kecamatan Palika Rohil Terima Bantuan Pangan Beras

Metroterkini.com - Penyaluran beras Bulog untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bertempat di gudang Bulog  jalan Bawal Kepenghuluan Panipahan.

Bantuan pangan beras sebanyak 10 kilogram kepada Keluarga Penerima Manfaat sebanyak tiga karung beras di Wilayah  masing masing desa pada Rabu 13 Juni 2024.

Bantuan Pangan 2024  ini akan disalurkan kepada Sejumlah  Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di  masing masing desa di Kecamatan Pasir Lmau Kapas Kabupaten Rokan Hilir.

PT Pos Indonesia yang ditunjuk sebagai transporter dalam mendistribusikan bantuan beras bantuan pangan.

Yowan selaku pihak PT Pos Persero  menyampaikan bahwa warga Desa di kecamatan  yang menerima bantuan pangan beras sesuai undangan dari PT.Pos Indonesia untuk pengambilannya.

Mekanisme pengambilan, KPM diwajibkan membawa undangan yang telah diterima beserta KTP-el asli.

KPM yang telah hadir terpaksa menunggu untuk dipanggil sesuai dengan antriannya.

Ia juga menambahkan semoga dengan tersalurnya bantuan pangan menjelang hari Raya Idul Adha ini, bisa bermanfaat dan  bisa dinikmati di momen berkumpul bersama keluarga tercinta.

Kegiatan penyaluran bantuan pangan diserahkan langsung oleh Pihak PT.Pos Indonesia dengan melewati prosedur yang sudah ditentukan yaitu setiap KPM menunjukkan persyaratan yang diperlukan kepada petugas.

Kmudian setiap KPM diambil gambarnya dan selanjutnya beras diserahkan tanpa dipungut biaya.

Dari pantauan wartawan di lokasi untuk desa Panipahan Darat, kelihatan Penghulu Panipahan darat  Awaludin juga ikut serta membatu petugas penginputan dalam proses pembagian beras kepada KPM, dalam penyaluran. [Mustar]

Berita Lainnya

Index