Prabowo Hormati Rakyat yang Tak Memilihnya, Janji Bekerja Keras

Prabowo Hormati Rakyat yang Tak Memilihnya, Janji Bekerja Keras

Metroterkini.com - Capres Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, termasuk yang tidak memilihnya. Dia berjanji akan membuktikan menjadi presiden yang bekerja keras. 

"Kami akan buktikan bakal jadi presiden-wakil presiden, dan pemerintah yang akan bekerja sekeras-kerasnya untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo dalam pidato usai pengumuman hasil Pemilu 2024 di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (20/3/2024) malam. 

Prabowo kembali meminta rakyat Indonesia yang tidak memilihnya, agar dapat membuktikan bersama Gibran Rakabuming menjadi presiden seluruh rakyat. 

"Sekali lagi saya katakan kita dipilih oleh rakyat Indonesia, mandat rakyat Indonesia di tangan kami, kami akan jadi presiden-wakil presiden, dan pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia," katanya. 

Prabowo berharap, setelah pemilu selesai, semua pemilih dapat kembali bersatu, baik pemilih nomor urut 1, 2, dan 3.

"Pemilu sudah selesai, semua pilihan rakyat harus kita hormati, yang pilih 02, 01, 03 kita hormati, kita bersatu," katanya.

Diketahui berdasarkan hasil perhitungan suara KPU, pasangan Prabowo-Gibran mendapatkan total suara 96.214.691 atau 58,90 persen. Lalu, suara pasangan nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sebanyak 40.971.906 atau 24,94 persen

Dan yang terakhir, pasangan nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang mengantongi 27.040.878 suara atau 16.46 persen. [**]

Berita Lainnya

Index