Caleg Golkar Sujarwo Gelar Kampanye Dialogis di Tiga Titik

Caleg Golkar Sujarwo Gelar Kampanye Dialogis di Tiga Titik

Metroterkini.com - Usai melaksanakan Kampanye dialogis di Kampung Benayah dan Dusun 4 Merambai Kampung Teluk Mesjid, Caleg Partai Golongan Karya, nomor urut 5 Sujarwo terus melanjutkan ke RT 4 RW 3, Kelurahan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Riau, Rabu (6/02/2024) malam, tepatnya di kediaman Sawaluddin.

Hadir dalam acara tersebut, ustad Ansori dari Siak, ustad M. Arifin, Koordinator Tim Pemenang Sujarwo Bujang Baning, tokoh Agama, tokoh pemuda beserta ratusan masyarkat Rintis yang ikuti acara kampanye dialogis (tanya jawab) itu. 

Mengawali sambutannya, Caleg Partai Golkar Sujarwo S.M mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat yang hadir. 

Pantauan media ini dari kursi yang tersedia satupun tanpa ada yang tersisa, bahkan banyak yang berdiri disekitaran lokasi acara berlangsung kejalan.

Masyarakat yang hadir tidak kalah dengan Dusun 4 Merambai Kampung Teluk mesjid dan Benayah Kecamatan Pusako pada acara sebelumnya.

Caleg Partai Golkar Sujarwo S.M dihadapan pendukungnya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat. 

“Terima kasih banyak kepada seluruh masyarkat yang hadir pada malam ini, karena bisa bertatap muka untuk berbagi pendapat, saran, masukan dan kritik serta tanya jawab menjelang Pemilu 14 Februari 2024 ini," tambahnya.

Sujarwo yang pernah menjabat Ketua Komisi l DPRD Kabupaten Siak ini, dalam orasi politiknya, menyampaikan setiap tahunnya penduduk Siak terus bertambah. Terkait penggangguran harus dicarikan solusi.

“Pengangguran terus bertambah, kedepan yang harus kita dorong bagai mana supaya investasi banyak di kabupaten Siak ini, agar para pengangguran bisa bekerja,” ucap Sujarwo.

Selain itu, bagaimana mendorong anak- anak di Kabupaten Siak untuk menjadi pengusaha dan wira usaha. 

“Jangan maunya hanya bekerja saja, tapi bagaimana menciptakan usaha. Kalau masalah modal, tidak perlu menunggu banyak, bisa saja memakai usaha kawan yang telah berkembang,” tambahnya lagi.

Untuk itu, Sujarwo meminta kepada masyarakat Sungai Apit, yang hadir dan mohon doa serta dukunganya agar dirinya terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Siak di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

"Terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat yang hadir, semoga acara yang kita laksanakan malam ini di ridhoi Allah SWT," pungkasnya. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index